Beasiswa DAAD dari Jerman untuk Doktor dan Post Doktoral

Kantor DAAD di Jakarta membuka kesempatan bagi mahasiswa Indonesia mendapatkan beasiswa kuliah dan penelitian untuk gelar doktor dan post doktoral dari DAAD. Institusi ini bergerak menangani pertukaran akademis antara Jerman dan Indonesia. DAAD menyebarkan publikasi mengenai studi, penelitian, dan beasiswa di Jerman.

Beasiswa DAAD ditawarkan untuk tahun akademik 2012/2013. Pengumuman resminya sendiri disampaikan melalui Direktur German Academic Exchange Service (DAAD) yang ada di Indonesia. Ada dua kategori beasiswa yang diberikan:

1.    Long-term Research Grants, for Master Graduates of All disciplines (holding S2 degree for PhD in Germany). Beasiswa ini ditawarkan untuk pendidikan arsitektur, musik, seni rupa, desain, dan film. Deadline pendaftaran hingga 4 Oktober 2011.
2.    Short-term Research, for Post Doctoral and DAAD Alumni. Beasiswa ini diberikan untuk pendidikan post doktor. Deadline pendaftaran 15 Oktober 2011.

Bagi peserta yang berminat dapat segera mengajukan aplikasi kepada kantor DAAD Jakarta Gedung Summitmas I lantai 19 dan Surabaya DAAD Information Poin c/o The International Village Universitas Surabaya. Informasi lebih jelas kunjungi laman DAAD (www.daadjkt.org).

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter