Beasiswa S2 dan S3 di Prancis

Bisa kuliah S2 atau S3 di Prancis tentu sebuah kebanggaan. Negara maju di Eropa ini menyediakan sejumlah beasiswa yang ditujukan bagi mahasiswa internasional untuk mengenyam pendidikan di sana.

Baru-baru ini, Departemen Luar Negeri Prancis mengeluarkan program beasiswa Eiffel, meliputi beasiswa master dan PhD. Keunggulan beasiswa ini, tentu Anda bisa belajar di sejumlah perguruan tinggi ternama di Prancis, baik universitas maupun akademi.

Pada program master, penerima beasiswa akan mendapat tunjangan € 1.181. Selain itu, program ini memenuhi berbagai biaya termasuk perjalanan pulang, asuransi kesehatan, dan kegiatan budaya. Penerima beasiswa juga mungkin mendapat tunjangan akomodasi tambahan.

Sementara, beasiswa pada program PhD disediakan tunjangan sebesar € 1.400. Selain itu, program ini memenuhi berbagai biaya termasuk perjalanan pulang, asuransi kesehatan dan kegiatan budaya. Disamping kemungkinan tambahan tunjangan akomodasi.

Anda juga dapat menghubungi penyedia beasiswa dan universitas yang berpartisipasi dengan beasiswa Eifell. Aplikasi untuk beasiswa telah dikirim ke perguruan tinggi di Perancis. Batas waktu penerimaan aplikasi oleh Egide adalah 6 Januari 2012, dan hasilnya akan diumumkan 19 Maret 2012. Batas waktu untuk berpartisipasi bisa saja lebih awal. Laman Egide bisa dilihat di http://www.egide.asso.fr/jahia/Jahia/appels/eiffel.

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter