Penawaran Beasiswa S2 di Denmark

Bisa mengenyam pendidikan S2 di Denmark barangkali menjadi salah satu impian Anda. Negara ini merupakan satu di antara negara maju di Eropa dengan kualitas pendidikan yang baik. Baru-baru ini Pemerintah Denmark melalui Departemen Pendidikan Denmark memberi kesempatan mahasiswa di luar Eropa, termasuk Indonesia untuk mengenyam pendidikan di negara tersebut. Beasiswa disiapkan mulai dari S1 dan S2.

Deadline beasiswa ini 15 Maret 2012 dan perkuliahan dimulai September 2012. Jumlah beasiswa yang disediakan terbatas. Beasiswa pemerintah tersebut terdiri dari dua bagian dan dapat diberikan sebagai keringanan biaya kuliah penuh atau biaya parsial dan/atau hibah untuk menutupi biaya hidup Anda.

Adapun persyaratan untuk mengajukan permohonan beasiswa ini:

1. Calon berasal dari negara di luar Uni Eropa (UE) dan Area Ekonomi Eropa (EEA) atau Swiss.
2. Terdaftar dalam sarjana penuh program pendidikan tinggi.
3. Diberikan izin waktu terbatas tinggal di Denmark karena pendidikan

Jika Anda ingin mengajukan permohonan beasiswa, hubungi Lembaga Pendidikan Tinggi Denmark yang menawarkan program studi spesifik Anda. Kemudian minta formulir aplikasi dari perguruan tinggi tersebut. Lembaga pendidikan tersebut juga dapat menginformasikan tentang persyaratan masuk, deskripsi, tenggat waktu, dan layanan mahasiswa.

Tenggat aplikasi bervariasi tergantung pada universitas pilihan dan program studi yang dipilih. Namun umumnya aplikasi paling lambat 15 Maret setiap tahunnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi laman beasiswa pemerintah Denmark ini (http://studyindenmark.dk)
FOLLOW US : Terima kasih sudah berkunjung di beasiswapascasarjana.com. Silakan dilanjutkan berburu beasiswanya. Jika bermanfaat, bisa klik tombol bagikan. Atau gabung bersama pembaca lainnya di Facebook, Twitter, Google +, dan di Email. Salam..