Beasiswa Seni di Amerika 2012/2013

Punya impian mendalami bidang seni di Amerika Serikat (AS)? Coba ikuti program beasiswa yang satu ini.

Pemerintah AS melalui Center for Advanced Study in the Visual Arts, National Gallery of Art, membuka program beasiswa seni bertajuk Visiting Senior Fellowship Program 2012-2013. Beasiswa ini akan diberikan untuk periode 1 September 2012 hingga 28 Februari 2013.

Program beasiswa ini merupakan beasiswa riset penuh dan para penerima beasiswanya diharapkan menetap di Washington, AS. Dengan begitu, mereka akan dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang dihelat selama periode beasiswa.

Penerima beasiswa akan diberi tempat tinggal di dekat museum atau pusat seni sesuai bidang kajian yang diambilnya. Bidang kajian yang ditawarkan dalam program beasiswa ini adalah sejarah; serta teori dan kritik seni visual dari berbagai area geografis dan periode yang meliputi lukisan, patung, arsitektur, arsitektur lanskap, urbanisme, cetakan dan gambar, film, fotografi, seni dekoratif, desain industri, dan seni lainnya. 

Jika ingin melamar, persiapkan aplikasimu dilengkapi dengan proposal penelitian, atau artikel, atau bagian buku yang pernah kamu tulis. Jangan lupa, sertakan juga dua surat rekomendasi. 

Informasi lebih lengkap bisa kamu dapatkan dengan menghubungi:

Center for Advanced Study in the Visual Arts, National Gallery of Art
2000B South Club Drive, Landover
Maryland 20785
Telepon: (202) 842-6482 dan Fax: (202) 789-3026.

Kamu juga dapat menyimak informasi tersebut di laman www.nga.gov/casva dan mengirim surat elektronik ke casva@nga.gov

Resource: okezone.com
Temukan Beasiswa sesuai Minat!
FOLLOW US: Terima kasih sudah berkunjung di beasiswapascasarjana.com. Silakan dilanjutkan berburu beasiswanya. Jika bermanfaat, bisa klik tombol bagikan. Atau gabung bersama pembaca lainnya di Facebook, Twitter, Google +, dan di Email. Salam..