Beasiswa Hibah S2 University of Lausanne Swiss

Bagi Anda yang ingin studi S2 di Swiss, sayang rasanya bila tak memanfaatkan peluang beasiswa yang ada. University of Lausanne, salah satu perguruan tinggi negeri itu menyediakan beasiswa hibah yang bisa diraih bagi mahasiswa internasional.

Beasiswa S2 hibah di University of Lausanne tahun ini tersedia sekitar 10 beasiswa. Tentu saja diberikan secara kompetitif dan ditujukan bagi mereka yang berprestasi. Setiap bulan, penerima beasiswa akan memperoleh CHF 1.600 sekitar  Rp 15 juta mulai 15 September hingga 15 Juli.

Beberapa syarat yang diperlukan:
~ Peserta adalah pemegang gelar universitas di luar Swiss (internasional)
~ Kualifikasi yang dimiliki calon dianggap setara dengan gelar sarjana di University of Lausanne (UNIL)

Prosedur seleksi:
Lengkapi formulir beasiswa UNIL (download), lalu kirimkan aplikasi ke kantor yang mengurusi sosial-budaya:
SASC
Unicentre
University of Lausanne
CH-1015 Lausanne
Switzerland
info.sasc@unil.ch


Berkas paling lambat diterima penyelenggara 15 Desember 2012. Aplikasi yang dikirimkan akan diperiksa pihak rektorat UNIL untuk menentukan apakah kandidat dapat diterima. Anda bisa menghubungi email di atas untuk informasi lebih lanjut atau mengunjungi website di http://www.unil.ch/international/.

Perkuliahan akan dimulai pada semester musim gugur 2013 dan semester musim semi 2014.
>> Skor TOEFL/IELTS menjadi syarat wajib meraih gelar S2 atau S3 di dalam dan luar negeri. Skor TOEFL rendah bisa menghambat studi Anda. Ketahui cara meningkatkannya. Ulasan lengkap di sini