Beasiswa Manajemen untuk Lulusan S1 di Jepang, Hawaii, Singapura, Thailand

Anda ingin jadi pebisnis profesional? Jadilah pemenang beasiswa manajemen 2017 dari Fujitsu-JAIMS Foundation. Melalui program Global Leaders for Innovation and Knowledge, Anda akan dibekali berbagai ilmu tentang manajemen dan pengetahuan bisnis selama tiga setengah bulan. Pendaftaran beasiswa dibuka hingga 15 Maret 2017.

Di antara keunggulan dari program ini, pendidikan yang diperoleh bersertifikasi dengan para pengajar terkemuka, seperti Dr. Ikujiro Nonaka yang merupakan salah satu figur dalam daftar “Top 20 Influential Business Thinkers.” Tidak hanya itu, pendidikan Anda akan berlangsung di beberapa jaringan kampus Fujitsu, seperti Hawaii (US), Jepang, Thailand, dan Singapura.

Beasiswa training manajemen tersebut menyediakan biaya penuh selama berlangsungnya program, di antaranya biaya pendidikan Global Leaders for Innovation and Knowlede, biaya hidup, tiket pesawat (ke Jepang, Hawaii, Thailand, dan Singapura), serta perumahan. Peserta juga akan dibantu untuk mendapatkan visa pelajar M-1 untuk kunjungan singkat ke Amerika Serikat dan Jepang, meski biaya visa tersebut menjadi tanggung jawab peserta. Menariknya lagi, pelamar tidak dibatasi umur selama memenuhi kualifikasi yang ditetapkan. 

Persyaratan:
1. Bergelar sarjana/sederajat semua disiplin ilmu dari perguruan tinggi terakreditasi
2. Memiliki pengalaman kerja relevan full-time minimal tiga tahun (lebih disukai 5 tahun)
3. Minimum skor TOEFL 577/233/90 (paper/computer/internet), skor TOEIC 750, atau IELTS (academic) 6.5
4. Pelamar berasal dari negara yang ditetapkan (salah satunya Indonesia)

Simak juga » Pilihan Beasiswa S2 Terbaru Dalam dan Luar Negeri

Dokumen aplikasi:
1. Formulir aplikasi beasiswa Fujitsu
2. Formulir aplikasi Global Leaders for Innovation and Knowledge
3. Salinan skor tes TOEFL, TOEIC, atau IELTS
4. Salinan ijazah dan transkrip akademik dalam bahasa Inggris

NB: Link download formulir aplikasi beasiswa Fujitsu dan formulir Global Leaders for Innovation and Knowledge akan muncul otomatis setelah mengisi formulir registrasi online. Link download tersebut juga akan dikirim ke email yang digunakan saat mendaftar.

Pendaftaran:

Langkah pertama, setelah mengunduh kedua formulir aplikasi di atas rubah nama file PDF saat menyimpan di komputer. Ganti “CountryName” dengan nama negara, semuanya huruf kecil (indonesia).  Ganti “LastName” dengan nama belakang Anda. Semua huruf kecil. Lengkapi semua data yang diminta di formulir aplikasi.

Selanjutnya kirimkan formulir aplikasi dalam bentuk PDF tersebut ke email: contact-application@cs.jp.fujitsu.com

Berikutnya, cetak kedua formulir aplikasi yang telah diisi tersebut dan ditandatangani di area "Applicant's Signature".

Langkah kedua, lampirkan hasil cetak kedua formulir aplikasi tersebut bersama dokumen aplikasi lain yang diminta di atas. Lalu kirimkan ke:

Fujitsu Scholarship Program Office
JAIMS Planning Department
Fujitsu Limited
Fujitsu Solution Square, 17-25, Shinkamata 1-chome,
Ota-ku, Tokyo 144-8588, Japan

Semua dokumen aplikasi sudah harus diterima paling lambat 15 Maret 2017.

Jika lolos seleksi berkas, kandidat akan dihubungi untuk mengikuti tes wawancara di masing-masing negara. Seleksi didasarkan pada kemampuan bahasa Inggris, pengalaman kerja, motivasi, dan cita-cita, serta komitmen utama untuk berkontribusi pada pembangunan masyarakat dan negara. Hasil final akan ditetapkan oleh Fujitsu Limited (www.fujitsu.com). Semoga berhasil!

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter