Beasiswa S2 Akuntansi di UGM Buat PNS

Tawaran beasiswa S2 satu ini sangat cocok buat PNS yang ingin mendalami akuntansi. Beasiswa ditawarkan langsung Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) melalui program beasiswa Star Project. Pelamar yang berhasil meraih beasiswa S2 akuntansi ini akan menempuh pendidikan S2 Program Magister Akuntansi di Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM dengan konsentrasi Akuntansi Keuangan Pemerintahan dan Audit Sektor Publik.

Buat Anda yang berminat, pendaftaran bisa dilakukan dengan mengajukan langsung ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) masing-masing kota/kabupaten.

Persyaratan administrasi pelamar:
1. Lulusan S1 Akuntansi
2. Lulusan non S1 Akuntansi yang telah memiliki pengalaman kerja sekurang-kurangnya 2 tahun di bidang akuntansi.
3. IPK minimal 2,75 (dari universitas yang terakreditasi BAN PT)
4. Memiliki skor Tes Potensi Akademik (TPA)/PAPS dari DAA UGM minimal 500
5. Memiliki skor ITP TOEFL/skor AcEPT dari DAA UGM minimal 450
6. Lulus Tes Validasi Kompetensi (TVK)
7. Lulus Tes Wawancara

Informasi lebih lanjut mengenai beasiswa ini, bisa menghubungi Bagian Admisi Program Magister Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM di nomor telepon (0274) 513109 atau melalui email: admisi.maksi.ugm@gmail.com. Info beasiswa ini tersedia di laman website FEB UGM di sini. Tertarik mencoba?
>> Skor TOEFL/IELTS menjadi syarat wajib meraih gelar S2 atau S3 di dalam dan luar negeri. Skor TOEFL rendah bisa menghambat studi Anda. Ketahui cara meningkatkannya. Ulasan lengkap di sini