Beasiswa Astra International Buat Mahasiswa S1

Astra International membuka kesempatan beasiswa S1 bagi mahasiswa yang sedang mengambil kuliah sarjana di kawasan Jawa. Astra menawarkan peluang beasiswa ini sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan di Tanah Air. Para pemenang tidak saja mendapatkan beasiswa berupa pendaan biaya pendidikan, tapi juga bimbingan selama satu tahun dalam pengembangan kompetensi teknis dan kompetensi non teknis bagi mahasiswa bersangkutan.

Beasiswa Astra mencakup program pengembangan kepribadian secara komprehensif, donasi untuk studi Rp 5 juta per semester, kesempatan belajar di Group Astra, dan bantuan Rp 5 juta jika terlibat dalam kegiatan proyek.

Anda yang berstatus mahasiswa S1, mungkin perlu segera menyiapkan diri. Pasalnya, beasiswa Astra International hanya dibuka hingga 18 April 2013. Pendaftaran pelamar dilakukan secara online di sini. Cukup mudah. Silakan daftarkan identitas diri Anda. Konfirmasi email untuk aktivasi, dan lampirkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan.  

Berikut persyaratan yang dibutuhkan:
1. Mahasiswa S1 mulai semester 3 sampai semester 7
2. Memiliki IPK minimal 3.00
3. Aktif dalam kegiatan organisasi
4. Terdaftar di universitas di daerah Jawa
5. Tidak sedang menerima beasiswa dari lembaga lain/perusahaan

Selamat mencoba!
>> Skor TOEFL/IELTS menjadi syarat wajib meraih gelar S2 atau S3 di dalam dan luar negeri. Skor TOEFL rendah bisa menghambat studi Anda. Ketahui cara meningkatkannya. Ulasan lengkap di sini