Beasiswa Sheffield Hallam University di UK

Sheffield Halam University merupakan salah satu universitas di Inggris (UK) yang membuka beasiswa secara khusus bagi mahasiswa internasional. Beasiswa meliputi pendidikan sarjana dan master yang ditawarkan secara eksklusif. Beasiswa ini digulirkan melalui skema Transform Together Scholarships. Salah satu tujuannya, Sheffield Halam University ingin menjangkau lebih luas mahasiswa internasional dan bisa merepsentasikan kampus mereka di negara masing-masing.

Jika berminat, pelamar bisa mengajukan beasiswa Sheffield Halam University untuk tahun akademik 2018/2019. Pendaftaran dibuka dua kali setahun. Tahap pertama, deadline telah berakhir untuk perkuliahan yang dimulai September. Deadline tahap dua adalah 1 November untuk perkuliahan Januari 2019. Belum bisa mengikuti tahun ini, Anda bisa mencobanya tahun depan selama Transform Together Scholarships masih ditawarkan.

Prioritas beasiswa diberikan bagi pelamar yang memiliki kualifikasi atau prestasi akademik. Anda bisa mengajukan permohonan dengan mengisi formulir pendaftaran. Lihat di sini. Lalu kirimkan via pos atau email.

Via pos:
International Development,
Sheffield Hallam University,
City Campus,
20 Furnival Street,
Sheffield S1 1WB (UK)


Via email:
ias@shu.ac.uk

Sertakan juga dokumen-dokumen yang diperlukan, seperti transkrip ijazah dan nilai, LoA, salinan IELTS minimum 6.0, dan dokumen penunjang lainnya. Penjelasannya bisa Anda lihat di sini.

Beasiswa Sheffield Hallam University akan membebaskan biaya kuliah selama satu tahun untuk program pascasarjana dan potongan 50 persen biaya kuliah setiap tahunnya untuk program sarjana. Selain itu, Anda berkesempatan menjadi duta universitas saat kembali ke tanah air.

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter