International Engagement Awards dari Wellcome Trust

Terlibat dalam proyek riset pasti punya kebanggaan sendiri. Apalagi, kegiatan penelitian tersebut didanai oleh sponsor yang memiliki jaringan luas. Tentu kesempatan ini sayang dilewatkan. Wellcome Trust membuka kesempatan bagi para peneliti baik secara perorangan, kelompok, maupun institusi untuk bergabung dalam kegiatan proyek yang mereka danai.     

International Engagement Awards. Ini merupakan proyek riset tahunan yang disediakan Wellcome Trust untuk mendanai para peneliti di sejumlah negara berpenghasilan menengah ke bawah. Total disediakan £ 30.000 (poundsterling) untuk masing-masing proyek riset yang berdurasi hingga 3 tahun.

Pada tahap awal, pelamar hanya perlu mengisi formulir dari Wellcome Trust. Unduh di sini. Lalu mengirimkannya ke email: internationalengagement@wellcome.ac.uk. Selain meminta identitas pelamar, para peneliti juga diminta menjelaskan secara singkat rencana penelitian yang diusulkan. Maksimal 500 kata. Jika aplikasi awal diterima, Wellcome Trust akan mengundang Anda untuk menyiapkan aplikasi lengkap. 

Pendaftaran paling lambat 19 Agustus 2013. Keputusan akhir akan dibuat sekitar lima bulan setelah batas waktu pendaftaran. Informasi tambahan bisa dilihat di sini atau bisa menghubungi:

International Engagement Awards
The Wellcome Trust
Gibbs Building
215 Euston Road
London NW1 2BE
Telp: +44 (0)20 7611 8401
Email: internationalengagement@wellcome.ac.uk

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter