Beasiswa Kalla Buat Warga Sulsel, Siapa Mau?

Kalla Group melalui Yayasan Kalla tahun ini membuka S1 bagi mahasiswa yang berasal dari Sulawesi Selatan. Jika Anda lulus dari salah satu perguruan tinggi negeri (PTN) yang disyaratkan, Anda berkesempatan mendapatkan beasiswa Kalla. Lima PTN yang dimaksud adalah Universitas Indonesia, Universitas Gajah Mada, Institut Teknologi Bandung, Institut Teknologi Sepuluh November, dan Institut Pertanian Bogor.

Dikutip dari mediakalla.com, Yayasan Kalla akan memberikan beasiswa berdasarkan hasil survey yang nantinya dilakukan panitia. Besaran diberikan bervariasi. Ada beasiswa untuk membayar SPP, biaya hidup, atau pembelian buku. Agar dapat mempertahankan beasiswa ini, mahasiswa harus mempertahankan IPK minimal 3.00.

Pendaftaran beasiswa dilakukan secara online. Silakan isi formulir yang disediakan. Informasi lengkap bisa disimak di sini. Lengkapi juga berkas yang diminta untuk dikirim via email. Pelamar akan diminta untuk mengisi identitas pribadi, riwayat pendidikan, prestasi yang pernah diraih, pengalaman organisasi, data keluarga, alasan mengajukan beasiswa, hingga beberapa pertanyaan yang harus dijawab.

Periksa ulang data yang dimasukkan sebelum aplikasi dikirim. Selamat mencoba!

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter