Raih $2.000 dari IPNI Scholar Award

Mungkin Anda salah satu yang berkesempatan meraih penghargaan senilai $2.000 ini. Tawaran tersebut disediakan International Plant Nutrition Institute (IPNI) bagi mahasiswa pascasarjana program master maupun doktor dengan kajian ilmu yang relevan dengan nutrisi tanaman atau pengelolaan nutrisi tanaman.

Penghargaan diberikan melalui skema IPNI Scholar Award. Menariknya, award diberikan tanpa beban tugas khusus bagi penerimanya. Selain itu, IPNI tidak membatasi bagi calon yang saat ini telah menerima bantuan beasiswa atau pendanaan studi lainnya. Penghargaan murni diberikan secara independen.

IPNI adalah sebuah organisasi global yang berinisiatif menangani kebutuhan makanan, bahan bakar, serat, maupun pakan yang berkembang pesat di dunia. Hal ini didasari kekhawatiran yang meluas terkait isu-isu perubahan iklim dan hubungan produksi tanaman terhadap lingkungan dan ekosistem.

Persyaratan:
1. Mahasiswa pascasarjana dari negara yang memenuhi syarat program IPNI
2. Terdaftar sebagai mahasiswa pascasarjana, baik master maupun doktor
3. Prioritas akan diberikan terhadap usulan penelitian yang mendukung misi IPNI. Mahasiswa dengan disiplin ilmu tanah dan tanaman, termasuk agronomi, hortikultura, ekologi, kesuburan tanah, kimia tanah, fisiologi tanaman, maupun area yang terkait dengan nutrisi tanaman lainnya didorong untuk mendaftar.
4. Penghargaan diberikan untuk satu kali kesempatan saja.

Dokumen aplikasi:
1. Salinan ijazah dan transkrip
2. Tiga surat rekomendasi. Salah satunya dari profesor utama. Surat harus ditandatangani dan tertulis pada kop surat resmi, serta menyertakan nomor telepon dan alamat e-mail dari penulis surat.
3. Deskripsi fokus penelitian tesis atau disertasi Anda yang memungkinkan untuk dinilai orisinalitas, kedalaman, ruang lingkup, pendekatan inovatif, dan relevansi dengan misi IPNI.
4. Gambaran singkat penghargaan yang pernah diraih, pekerjaan, tujuan karir, dan kegiatan lainnya yang sedang Anda kejar.

Pendaftaran:
Pengajuan aplikasi dilakukan secara online di sini. Paling lambat diterima 30 April 2014.  Siapkan dokumen Anda dalam format Pdf atau Doc dan ajukan sebelum tenggat deadline.

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter