Beasiswa S3 Psikologi di Lancaster University UK

Beasiswa satu ini khusus ditawarkan untuk program S3 psikologi. Lancaster University di Inggris (UK) memberi kesempatan bagi mahasiswa internasional yang ingin mengambil gelar PhD di bidang psikologi. Ada tiga beasiswa penuh yang disediakan untuk studi yang dimulai Oktober 2014. Beasiswa diberikan selama tiga tahun yang meliputi biaya kuliah, biaya umum lainnya, dan dukungan dana penelitian.

Lancaster University menyediakan fasilitas penelitian dan bimbingan yang sangat baik bagi kandidat doktor yang menjalani studi di sana. Melalui pendanaan yang disediakan, para penerima beasiswa nantinya juga berkesempatan mengikuti berbagai kegiatan konferensi baik yang digelar di Inggris maupun mancanegara.

Dokumen persyaratan:
1. Formulir aplikasi
2. Transkrip akademik S2 di bidang psikologi atau terkait
3. Proposal riset antara 1.500 – 2.000 kata
4. CV terbaru
5. Cover letter 
6. Dua surat rekomendasi
7. Bukti kemampuan bahasa Inggris (TOEFL/IELTS)

Pendaftaran:
Pendaftaran beasiswa dilakukan secara online langsung ke website Lancaster University. Tanpa aplikasi terpisah. Anda diminta untuk membuat akun terlebih dahulu sebelum mengunggah semua dokumen yang diperlukan. Batas terakhir penerimaan aplikasi adalah 19 Mei 2014. Pendaftaran online dan informasi lebih lanjut lihat di sini.

Harap menyebutkan keinginan Anda untuk mendapatkan beasiswa ini dalam cover letter yang disiapkan termasuk memberikan informasi tambahan yang mungkin relevan, misalnya Anda sebelumnya telah memiliki pengalaman dalam mengajar. Sebab, pemohon yang berhasil nantinya akan diminta dukungan untuk membantu kegiatan mengajar di kampus dengan bimbingan pihak universitas.

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter