Beasiswa StuNed - Peningkatan SDM Organisasi

StuNed-Tailor Made Training. Ini adalah satu dari beberapa beasiswa StuNed yang ditawarkan Pemerintah Belanda bagi warga Indonesia. Program ini ditujukan buat organisasi yang ingin melakukan pengembangan sumber daya manusia (SDM) anggotanya. Kegiatan berupa pelatihan yang diberikan oleh institusi Belanda.

Training nantinya berlangsung singkat berkisar tiga minggu. Program bisa berlangsung sepenuhnya di Belanda, bisa juga sepenuhnya di Indonesia. Selain itu, juga bisa sebagian di Belanda dan sebagiannya lagi dilangsungkan di Indonesia. Tergantung usulan dari organisasi pemohon.

Yang unik, program ini dirancang sesuai kebutuhan dari pemohon dengan mengajukan training outline (TO) yang didasari oleh kebutuhan pelatihan tersebut. Training dapat diikuti secara kelompok dengan jumlah paling banyak 20 orang yang terdiri dari staf tingkat madya. Program tidak memberikan gelar atau diploma.

Pilihan modul, jadwal, lokasi, dan jangka waktu dapat disesuaikan dengan kebutuhan organisasi pemohon.

Nah, bagi yang berminat Anda bisa mengajukan TO/proposal dan formulir penilaian yang disediakan oleh StuNed. Unduh di sini. Proposal paling lambat diajukan 1 Oktober 2014.

Pertanyaan terkait bisa Anda ajukan melalui email stunedcontact@nesoindonesia.or.id

Bagi Anda yang mencari beasiswa Belanda untuk studi bisa dilihat di sini. Program tersebut ditawarkan langsung oleh Pemerintah Belanda.

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter