Diskon 100 % Biaya Kuliah di SHU Inggris

Potongan biaya kuliah sudah hal biasa diterapkan sejumlah universitas. Yang beda mungkin jumlah besarannya. Sheffield Hallam Uiversity (SHU) di Inggris memberikan penawaran khusus diskon biaya kuliah tersebut. Kandidat internasional bisa mendapatkan  diskon biaya kuliah hingga 100 % dari semestinya. Penawaran ini dapat diperoleh jika terpilih dalam seleksi beasiswa yang dibuka Sheffield Hallam University.

Beasiswa tersebut dibuka secara ekslusif bagi mahasiswa internasional yang ingin melanjutkan studi di SHU. Tepatnya melalui skema Transform Together Scholarships. Jenjang pascasarjana diberikan diskon biaya kuliah sebesar 100 %, sementara untuk level sarjana mendapatkan potongan 50 % biaya kuliah per tahunnya.

Persyaratan:
1. Bagi pelamar pascasarjana: meraih gelar sarjana dengan predikat minimum 2.1 (setara cumlaude) serta memenuhi persyaratan kemampuan bahasa Inggris untuk program kuliah yang dilamar.
2. Bagi pelamar sarjana: memenuhi persyaratan bahasa Inggris serta persyaratan masuk di perkuliahan
3. Memperoleh tawaran masuk (diterima) pada perkuliahan penuh waktu tingkat sarjana atau pascasarjana di Sheffield Hallam University. Pelamar terlebih dahulu mendaftar di perkuliahan yang diminati.
4. Mampu mendanai sendiri studi Anda
5. Digolongkan sebagai mahasiswa internasional yang memerlukan biaya
6. Mampu membayar biaya kuliah tambahan, jika diperlukan. Misalnya untuk perjalanan lapangan.

Pendaftaran:
Setelah mendapatkan tawaran masuk dari jurusan yang dilamar, pemohon bisa langsung mengajukan beasiswa ini ke Sheffield Hallam University. Silakan unduh formulir aplikasi. Lampirkan bersama dokumen yang diperlukan, seperti ijazah dan transkrip, LoA, IELTS minimum 6.0, serta dokumen penunjang lainnya. Kirimkan paling lambat 1 November untuk perkuliahan yang dimulai 1 Januari. Bisa melalui email atau pos.

Via email: ias@shu.ac.uk

Via pos:
International Development,
Sheffield Hallam University,
City Campus,
20 Furnival Street,
Sheffield S1 1WB (UK)

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter