Beasiswa Disertasi Doktoral di AS

Program beasiswa disertasi doktoral ini merupakan salah satu skema beasiswa Fulbright bagi kandidat doktor dari universitas di Indonesia. Lengkapnya Fulbright Doctoral Dissertation Research Program. Peluang beasiswa 2017 - 2018 dibuka bagi Anda yang telah memasuki tahap penyusunan disertasi. Dengan beasiswa ini, pelamar dapat menyelesaikan penelitian sekaligus penulisan disertasi mereka di Amerika Serikat (AS).

Durasi beasiswa disertasi doktoral berlangsung selama 6 bulan. Jika ingin mendaftar, pelamar diminta memiliki skor minimum untuk ITP TOEFL 575, IBT TOEFL 90, atau IELTS 6.5. Semua biaya yang terkait dengan penulisan disertasi akan ditanggung oleh AMINEF.

Dokumen aplikasi:
1. Formulir aplikasi yang diisi lengkap. Termasuk satu halaman studi objektif serta 5 - 10 halaman proposal penelitian. (Unduh)
2. Salinan skor ITP/IBT TOEFL atau IELTS terbaru, kurang dari dua tahun terakhir
3. Dua surat referensi, dari dosen/profesor serta atasan tempat kerja
4. Salinan ijazah dan transkrip akademik beserta terjemahan resminya ke dalambahasa Inggris
5. Salinan dokumen identitas (KTP atau paspor)

Simak juga » Daftar Pilihan Beasiswa S3 Dalam dan Luar Negeri

Pendaftaran:
Lengkapi dokumen yang diperlukan di atas lalu kirimkan via pos/antar langsung ke alamat:

AMINEF OFFICE
Intiland Tower, 11th Floor
Jalan Jenderal Sudirman Kav. 32,
Jakarta 10220

Dokumen aplikasi beasiswa disertasi doktoral tersebut sudah harus diterima paling lambat 15 Februari 2017. Aplikasi melalui email tidak diterima. Pertanyaan terkait bisa diajukan melalui email: infofulbright_ind@aminef.or.id atau website www.aminef.or.id. Selamat mencoba!

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter