Beasiswa University of Zurich Swiss

Peluang ini dibuka bagi Anda yang ingin meraih beasiswa di University of Zurich, Swiss. Setiap tahun disediakan beasiswa penuh untuk studi doktoral (S3) bagi mahasiswa internasional. Salah satu programnya UBS Center Scholarship. Skema beasiswa PhD yang ditawarkan UBS International Center of Economics and Society. Penerimanya akan menjalani studi di Zurich Graduate School of Economics.

UBS Center Scholarship
tidak hanya menanggung biaya pendidikan di University of Zurich, namun juga biaya lain seperti biaya hidup dan kebutuhan yang diperlukan. Standarnya, beasiswa University of Zurich sebesar CHF 42.500 per tahun atau sekitar Rp 538 juta. Beasiswa tersebut diberikan empat tahun selama program PhD diambil.

Persyaratan:
Pelamar yang mendaftar dibuka untuk seluruh dunia, termasuk kandidat dari Indonesia. Pertimbangan pelamar berdasarkan capaian prestasi akademik yang dianggap luar biasa atau istimewa. Aplikasi pemohon bisa berasal dari semua bidang ilmu. Namun, untuk dipertimbangkan ke dalam beasiswa University of Zurich, pelamar terlebih dahulu harus mendaftar di Zurich Graduate School of Economics.

Penerima beasiswa bebas memilih supervisor mereka dan tidak memiliki tugas wajib di luar perkuliahan dan kegiatan doktoral.

Pendaftaran:
Pengajuan beasiswa dilakukan saat pendaftaran di Zurich Graduate School of Economics di sini. Kemudian jelaskan bahwa Anda mengajukan beasiswa untuk UBS Center Scholarship.

Batas pendaftaran 31 Januari 2015 untuk perkuliahan yang dimulai September 2015. Pelamar bisa menanyakan informasi beasiswa lebih lanjut melalui email: scholarship@ubscenter.uzh.ch

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter