Beasiswa MBA di University of Stirling, UK

MBA International Leader of the Future Scholarships. Skema beasiswa ini ditawarkan University of Stirling, UK bagi mahasiswa internasional yang ingin melanjutkan program MBA di universitas Inggris tersebut. Beasiswa yang diberikan senilai 8.000 Poundsterling atau setara dengan 50 persen biaya kuliah MBA di University of Stirling.

Beasiswa diberikan dengan pertimbangan capaian prestasi akademik, serta kekuatang personal statement yang diajukan saat mendaftar. Program beasiswa tersebut sifatnya parsial. Anda yang sudah memiliki persiapan studi di luar negeri, bisa mencobanya. Paling tidak jika berhasil, bisa menekan biaya studi yang dibutuhkan.

Persyaratan:
1. Mahasiswa internasional dari semua negara (kecuali Uni Eropa)
2. Mempunyai pengalaman kerja sekurangnya tiga tahun
3. Memperoleh tawaran tempat (conditional atau unconditional) di kelas MBA Stirling penuh waktu yang dimulai September 2015

Pendaftaran:
Pelamar terlebih dahulu harus mendaftar ke University of Stirling (www.stir.ac.uk)untuk mendapatkan tawaran tempat, jika diterima (bersyarat atau tanpa syarat), aplikasi beasiswa bisa diajukan.

Pelamar beasiswa hanya diminta untuk mengisi formulir aplikasi yang terdiri dari informasi pribadi serta personal statement sekitar 500 kata yang memuat alasan:
~ Mengapa Anda mengajukan beasiswa
~ Mengapa beasiswa akan membantu Anda
~ Modul MBA yang menarik bagi Anda dan jelaskan mengapa
~ Apa harapan Anda dari hasil belajar
~ Apa yang ingin Anda lakukan dan capai sebagai hasil kesuksesan menyelesaikan perkuliahan. Sorot apa tujuan pendidikan dan profesional selama lima tahun setelah Anda menyelesaikan kuliah

Setelah melengkapi formulir aplikasi tersebut. Silakan kirimkan via email: mba@stir.ac.uk

*Ingat aplikasi tidak akan dipertimbangkan jika ada kolom formulir yang tak terisi.

Aplikasi beasiswa sudah harus diterima paling lambat 29 Mei 2015. Bagi kandidat terpilih akan diberitahu pada Juni 2015 via email. Pertanyaan bisa disampaikan kepada Liz Carroll melalui email di atas.

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter