Beasiswa S3 di Australia – Macquarie University

Ini salah satu peluang beasiswa S3 di Australia yang ditawarkan Macquarie University. Macquarie Research Excellence Scholarship Scheme (MQRES). Beasiswa doktor riset ini tidak saja ditujukan bagi warga lokal, tapi juga kandidat internasional. Khusus mahasiswa asing, Macquarie University menyediakan 30 kuota yang bisa diperebutkan tahun ini.

Pelamar diminta bisa memenuhi persyaratan masuk ke universitas serta memenuhi kriteria beasiswa, seperti menjanjikan kualitas penelitian yang luar biasa serta mampu mengembangkannya dengan kapasitas penelitian yang telah terbukti.

Bagi kandidat internasional yang terpilih beasiswa (iMQRES), ditanggung biaya kuliah maksimum tiga tahun untuk gelar PhD yang diambil penuh waktu. Macquarie University juga menyediakan tunjangan hidup selama tiga tahun. Nilainya  $25.849 per tahun bebas pajak yang dibayarkan setiap dua minggu.

Ada setidaknya tiga fakultas yang menyediakan beberapa area riset, Faculty of Human Sciences, Faculty of Medicine and Health Sciences (MEDHS), dan Faculty of Science and Engineering (FSE).

Persyaratan:
1. Kandidat baru memulai mengambil PhD (tidak berlaku bagi calon telah terdaftar)
2. Memenuhi syarat masuk ke program PhD 3 tahun dan memenuhi persyaratan bahasa Inggris.
3. Kandidat yang saat ini memperoleh tawaran 2015 dan belum terdaftar di program PhD memenuhi syarat mengajukan beasiswa jika bisa memulai (kuliah) 15 Desember 2015
4. Kandidat diharapkan mengikuti kuliah full-time di tempat pencalonan di Macquarie University pada 15 Desember 2015
5. Tawaran tidak dapat ditangguhkan di luar 2015
6. Berkas penawaran tidak akan ditawarkan sebagai bagian dari putaran ini
7. Tidak memenuhi syarat bagi calon yang sedang mengikuti Master of Research (MRes)

Pendaftaran
Pengajuan aplikasi dilakukan secara online melalui e-Application. Namun begitu, pelamar juga bisa mengajukan aplikasi berbasis kertas. Pada saat mengisi e-Application, pelamar diminta menuliskan  "2015 Mid-Year MQRES" di bawah “Other scholarships”. Atau tuliskan "2015 Mid-Year MQRES" di bawah “Other” jika Anda mengajukan aplikasi berbasis kertas.

Dokumen aplikasi serta area riset tertera di laman Macquarie University (www.hdr.mq.edu.au). Aplikasi yang tidak lengkap tidak akan dipertimbangkan dalam beasiswa. Untuk teknis pendaftaran beasiswa lebih lanjut bisa ditanyakan melalui email: hdrschol@mq.edu.au atau telp. (02) 9850 1893 / (02) 9850 9782.

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter