Beasiswa Postdoctoral di Santa Fe Institute USA

Santa Fe Institute (SFI) menawarkan beasiswa postdoctoral bagi pemegang gelar PhD. Beasiswa ini berdurasi hingga tiga tahun melalui program Omidyar Fellowship. Kandidat terpilih akan melakukan riset postdoctoral selama berada di Santa Fe Institute. Lembaga ini tepatnya berada di Santa Fe, New Mexico, USA. Penelitian yang dilakukan bersifat kolaboratif dan mencakup ilmu-ilmu fisik, alam, dan sosial. Kebanyakan penelitian adalah teoritis dan / atau komputasi di alam, meskipun beberapa penelitian mencakup komponen empiris.

Selain menyediakan kolaborasi penelitian lintas disiplin bersama para peneliti terkemuka di seluruh dunia, juga disediakan dana kolaborasi dan penelitian diskresioner, gaji dan tunjangan yang kompetitif, tempat tinggal di Santa Fe, serta program pelatihan kepemimpinan yang terstruktur.

Kandidat dari negara manapun bisa mendaftar beasiswa postdoctoral di Santa Fe Institute ini. Terbuka pula untuk mereka dengan berbagai disiplin ilmu, dan sangat dianjurkan bagi pelamar perempuan atau anggota kelompok yang kurang terwakili.

Persyaratan:
1. Memegang gelar PhD dari berbagai disiplin (Atau bakal meraih gelar PhD paling lambat September 2018)
2. Memiliki keterampilan yang bagus di bidang komputasi dan kuantitatif
3. Memiliki catatan akademik yang layak dicontoh
4. Kemampuan bekerja yang sudah terbukti, baik secara mandiri maupun kolaboratif
5. Menunjukkan minat dalam penelitian multidisiplin
6. Bukti kemampuan berfikir di luar paradigma tradisional

Simak juga » Daftar Lengkap Beasiswa S3 Terbaru

Dokumen aplikasi:
1. Curriculum vitae (termasuk di dalamnya daftar publikasi)
2. Pernyataan minat penelitian (maksimal 2 halaman) termasuk deskripsi singkat penelitian yang ingin dilakukan dan mengapa
3. Deskripsi minat di SFI (maksimal 1 halaman) yang menjelaskan potensi kontribusi Anda untuk komunitas SFI dan juga jabarkan dampak potensial penelitian Anda bagi SFI. Pertimbangkan untuk membahas satu atau lebih hal berikut: Apa jenis masukan dari bidang lain yang akan paling meningkatkan penelitian masa depan Anda? Apa jenis lokakarya multidisiplin yang mungkin ingin Anda gelar selama Fellowship? Apa aspek penelitian Anda sekarang atau masa depan yang sulit untuk dikejar di lingkungan akademis tradisional?
4. Tiga surat rekomendasi dari para akademisi yang mengetahui pekerjaan Anda. (Surat-surat harus dikirim secara independen dari aplikasi. Ketika Anda melengkapi aplikasi online, sediakan alamat e-mail dari tiga orang yang akan merekomendasikan Anda. SFI akan menghubungi mereka secara langsung mengenai instruksi mengirimkan rekomendasi)
5. (Opsional) Salinan satu makalah yang telah Anda tulis dalam bahasa Inggris, baik yang diterbitkan atau tidak diterbitkan

Pendaftaran:
Siapkan dokumen aplikasi yang dibutuhkan di atas. Lalu unggah bersama formulir aplikasi yang diisi secara online. Pengajuan beasiswa Santa Fe Institute ini menggunakan pendaftaran online. Pelamar perlu membuat akun terlebih dahulu jika belum pernah mendaftar sebelumnya. Aplikasi online untuk Omidyar Fellowship 2018 diterima paling lambat 29 Oktober 2017. Kandidat yang lolos seleksi administratif akan diundang untuk mengikuti wawancara pada pertengahan Desember 2017. Wawancara sendiri akan berlangsung akhir Januari 2018 di Santa Fe, New Mexico yang memakan waktu selama dua hari.

Pertanyaan teknis terkait pendaftaran beasiswa postdoctoral di Santa Fe Institute ini dapat disampaikan melalui email: ofellowshipinfo@santafe.edu atau laman web Santa Fe Institute. Selamat mencoba!
FOLLOW US : Terima kasih sudah berkunjung di beasiswapascasarjana.com. Silakan dilanjutkan berburu beasiswanya. Jika bermanfaat, bisa klik tombol bagikan. Atau gabung bersama pembaca lainnya di Facebook, Twitter, Google +, dan di Email. Salam..