Beasiswa Carmudi untuk Bangsa

Satu lagi kesempatan beasiswa dalam negeri yang terbuka bagi mahasiswa S1 / S2 di seluruh PTN/PTS di Indonesia. Beasiswa Carmudi untuk Bangsa. Program beasiswa on going ini disediakan Carmudi Indonesia untuk membantu menunjang serta meningkatkan kualitas mahasiswa Indonesia. Pengajuan beasiswa cukup mudah karena mahasiswa hanya perlu membuat karya tulis berupa essay sesuai dengan tema pilihan yang disediakan. Lihat: Cara Menulis Essay Beasiswa

Tahun ini akan dipilih 2 (dua) pemenang Beasiswa Carmudi untuk Bangsa dan berhak mendapatkan beasiswa masing-masing sebesar Rp 3.000.000. Nah, jika Anda tertarik mengikuti Beasiswa Carmudi, berikut beberapa informasi yang perlu diketahui. 

Persyaratan: 
1. Mahasiswa S1/S2 dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta seluruh Indonesia
2. Minimal IPK 3.0 (skala 4.00)
3. Kartu mahasiswa atau kartu rencana studi (KRS) semester ganjil 2015.

Pilihan Tema Essay: 
› Industri Otomotif di Indonesia
› Masa depan dunia transportasi Indonesia
› E-commerce dan Indonesia

Pendaftaran: 
Peserta melakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan identitas data diri lengkap sesuai persyaratan beserta karya/essay yang dibuat melalui e-mail: beasiswa@carmudi.co.id

Essay ditulis dalam Bahasa Indonesia, minimal 2.500 kata, spasi 1.5, font Times New Roman dan disertai ilustrasi berupa gambar. Essay yang dibuat merupakan karya tulis pribadi dan belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Penilaian essay berdasarkan kesesuaian tema (25%), isi (50%), originalitas dan kreatifitas (50%). 

Pengajuan aplikasi Beasiswa Carmudi dibuka dimulai 1 Oktober 2015 hingga 15 Desember 2015. Pengumuman pemenang akan tersedia mulai tanggal 21 Desember 2015 dan dapat diakses pada kanal berita carmudi (http://www.carmudi.co.id/journal/). Selain itu, 5 Essay terbaik akan dipublikasikan pada kanal berita Carmudi. 

Informasi mengenai Beasiswa Carmudi untuk Bangsa juga bisa dilihat melalui laman Carmudi Indonesia (www.carmudi.co.id/beasiswa). Bagaimana, tertarik mencobanya?  

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter