Beasiswa Skripsi S1 untuk Mahasiswa PTN/PTS

Lagi butuh biaya untuk menyusun skripsi? Program beasiswa DD Yarob ini menawarkan solusinya. Beasiswa skripsi yang ditujukan buat mahasiswa S1 PTN maupun PTS yang ada di Jabodetabek dan Bandung. Beasiswa yang diberi nama DD Yarob Thesis Scholarship for Undergraduate itu menawarkan beberapa fasilitas beasiswa skripsi. Tidak saja pendanaan untuk menyelesaikan tugas akhir semata, tapi juga biaya lain yang diperlukan.

Apa saja yang ditanggung? Beasiswa skripsi DD Yarob meliputi biaya skripsi sebesar Rp 2,5 juta, uang saku Rp 600 ribu/bulan selama setahun, biaya peningkatan bahasa asing Rp 1,3 juta, serta pembinaan capacity building selama 1 tahun.

Beasiswa skripsi S1 dari DD Yarob merupakan kerjasama antara Dompet Dhuafa dan Yarob sebagai bentuk kepedulian dalam mewujudkan SDM yang berkarakter unggul, mandiri, dan kontributif. Beasiswa ini mencakup pendanaan skripsi, pendampingan, sekaligus pemberdayaan mahasiswa.

Persyaratan:
1. Mahasiswa dari keluarga tidak mampu (melampirkan surat keterangan tidak mampu)
2. IPK minimal 3.00
3. Fakultas Ekonomi dan Teknik (sedang mengerjakan tugas akhir)
4. Berasal dari PTN dan PTS Jabodetabek dan Bandung Akreditasi B (Universitas – Jurusan)
5. Menyerahkan proposal skripsi yang ditandatangani dosen kepada tim beasiswa
6. Bersedia mengikuti program pembinaan
7. Sedang menempuh pendidikan minimal 6 semester
8. Fotocopi satu lembar (transkrip nilai setiap semester, Kartu Keluarga, KTP, KTM)
9. Slip gaji/keterangan penghasilan orangtua
10. Foto rumah (tampak depan, samping kiri, kanan, belakang, ruang tamu, kamar mandi, dan dapur
11. Aktif di organisasi kampus/masyarakat
12. Mengisi formulir pendaftaran (unduh)

Pendaftaran:
Lengkapi dokumen berdasarkan persyaratan yang tertera, kemudian kirim atau antar langsung ke alamat: Beastudi Indonesia, Jalan Raya Parung-Bogor Km 42 Jampang, Kemang, Bogor, Jawa Barat, Indonesia 16310

Pengajuan aplikasi dibuka 1 April – 31 Mei 2016. Pengumuman hasil seleksi berkas 13 Juni 2016. Kemudian wawancara 20 – 22 Juni 2016. Pengumuman akhir akan disampaikan pada 27 Juni 2016.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi contact person: 085719244105 (A Sobri) atau cek melalui laman www.beastudiindonesia.net. Semoga berhasil!

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter