Beasiswa di Coventry University untuk Calon Pemimpin

Beasiswa salah satu universitas Inggris ini terbilang baru. Namanya Future Global Leaders Scholarship. Coventry University menyediakan beasiswa ini untuk calon-calon pemimpin global masa depan, termasuk bagi pelamar Indonesia yang ingin mendaftar. Beasiswa bisa dilamar untuk jenjang S1 pada perkuliahan full-time yang tersedia di Coventry University. Beasiswa akan diberikan kepada lima orang kandidat terpilih dengan nilai beasiswa masing-masing £10.000.

Bagi pelamar yang ingin mengikuti beasiswa S1 di Coventry University, Anda harus memperlihatkan skill kepemimpinan serta ambisi untuk menjadi pemimpin global masa depan. Beasiswa yang diperoleh nantinya akan dipergunakan untuk medanai biaya kuliah di Coventry University.

Persyaratan:
1. Merupakan siswa internasional yang membayar biaya kuliah
2. Mendanai diri sendiri
3. Sudah memperoleh tawaran tempat untuk studi di salah satu perkuliahan S1 di Coventry University secara penuh waktu
4. Memperoleh setidaknya dua atau tiga nilai A-level di SLTA atau kualifikasi yang setara
5. Mengajukan aplikasi beasiswa termasuk statement of support yang tidak lebih dari 500 kata sebelum batas waktu pendaftaran 25 Juli 2016
6. Statement of support Anda menyatakan secara ringkas keterampilan kepemimpinan luar biasa yang telah Anda tunjukkan sebelum belajar di samping bagaimana Anda akan menggunakan pengetahuan yang diperoleh dari program gelar yang Anda pilih untuk menjadi pemimpin global di masa depan.

Pendaftaran:
Pelamar harus mendaftar terlebih dahulu ke program S1 Coventry University untuk perkuliahan yang dimulai September 2016 sebelum dapat mengajukan beasiswa. Setelah terdaftar dan mendapatkan tawaran tempat (offer letter), Anda kemudian bisa mengajukan Future Global Leaders Scholarship dengan melengkapi formulir aplikasi beasiswa (unduh).

Kirimkan formulir beasiswa yang telah diisi tersebut bersama offer letter dari Coventry University. Aplikasi tersebut dapat dikirim melalui email: scholarships.io@coventry.ac.uk

Atau via pos ke:
International Scholarships Team
International Office
Coventry University
Priory Street
Coventry
CV1 5FB

Pengajuan aplikasi beasiswa paling lambat 25 Juli 2016. Jika lolos di seleksi pertama, kandidat akan mengikuti tahapan wawancara melalui telepon atau Skype.

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter