Program Beasiswa Bahasa Mandarin di BLCC Cina

‘Tuntutlah ilmu hingga ke negeri Cina’. Pepatah ini menunjukkan bahwa kita harus menuntut ilmu setinggi-tingginya dan selalu mengasah diri dengan menambah keterampilan.  Di era globalisasi, keterampilan berbahasa sangat diutamakan untuk bisa berkomunikasi dan berhubungan dengan berbagai sumber di seluruh dunia.  Bahasa Mandarin digunakan oleh lebih dari 1 Milyar orang di dunia, sekitar 1/5 dari populasi di dunia.  Bila kamu bisa menguasai bahasa Mandarin dan bisa berkomunikasi dengan lebih dari 1 Milyar orang di dunia, maka akan ada banyak sekali peluang untukmu.

SquLine bekerjasama dengan BLCC (Beijing Chinese Language and Culture College) menawarkan beasiswa Bahasa Mandarin untuk semester Maret 2017 di Beijing, Cina. BLCC merupakan institusi pendidikan modern yang diperuntukan khusus untuk murid asing yang tertarik untuk mempelajari Bahasa Mandarin dan ingin familiar dengan kebudayaan Cina.  BLCC adalah institusi yang sangat kompeten dengan 86 guru full time yang 80% di antaranya mempunyai pengalaman mengajar bahasa Mandarin di negara lain.  Selain kegiatan belajar mengajar, kandidat juga akan dapat melakukan berbagai aktivitas di asrama BLCC yang sangat modern dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang, gym, lapangan bola, lapangan basket, lapangan badminton, tennis meja, perpustakaan, dll. 

Testimoni kandidat-kandidat yang sudah mengikuti program beasiswa bahasa Mandarin di BLCC bisa dilihat melalui Youtube.

Jadi untuk kamu yang ingin fasih berbahasa Mandarin dan merasakan secara langsung kebudayaan dan gaya hidup di Cina hingga berkenalan dengan teman-teman dari berbagai manca negara, maka program beasiswa dari Squline dan BLCC ini merupakan pilihan yang tepat.

Beasiswa disediakan untuk 1 semester periode belajar.  Apabila progres dan nilai kandidat sangat memuaskan, pihak dari BLCC dapat memperpanjang periode belajar menjadi 2 semester.

Simak juga » Beasiswa Training dan S2 di Luar Negeri

Tingkatan program beasiswa BLCC:
1. Level 1 dengan beasiswa penuh untuk biaya sekolah
2. Level 2 dengan pendanaan 70% biaya sekolah
3. Level 3 dengan pendanaan 50% biaya sekolah

Persyaratan dan Pendaftaran:
1. Minimal berusia 18 tahun dengan pendidikan minimal SMA atau sederajat.
2. Mengirimkan kelengkapan berupa pas foto, foto copy passport, ijazah terakhir.
3. Mengisi formulir pendaftaran dari Squline yang bisa diunduh di squline.com/beasiswa-blcc/ dan dikirimkan ke cs@squline.com dengan subject “BLCC Scholarship Program”.
4. Membayar uang deposit sebesar RMB1000 yang akan dikembalikan ketika kandidat sudah berada di Beijing.
5. Surat referensi dari institusi pendidikan terakhir dalam Bahasa Inggris.

Ctt: Program beasiswa ini tidak menanggung biaya lainnya seperti tiket pesawat, medical check up, visa, serta biaya hidup ketika sedang belajar di Beijing.

Bagi yang berminat, pendaftaran beasiswa bahasa Mandarin BLCC ini dibuka hingga 31 Desember 2016.

Simak juga » Kumpulan Beasiswa S1 untuk Lulusan SLTA

Kontak:
SquLine Customer Service:
Phone : +62 812 1833 8653 (WA)
Skype : Squline.CS
Email : CS@squline.com

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter