Sempat Gagal Lolos 13 kali, Pria Ini Akhirnya Berhasil Meraih Beasiswa S2 ke Eropa. Ini Rahasianya

Pelamar beasiswa kuliah ke luar negeri umumnya gagal dalam persyaratan seleksi dokumen. Entah itu di penulisan essay, skor TOEFL, bentuk CV, atau yang paling sering bikin gagal adalah penulisan Motivation Letter.
Ada cerita menarik dari Angga Dwi Putra, pemburu beasiswa yang sudah 13 kali gagaI lolos beasiswa. Saat masih S1 di Universitas Indonesia, Angga bercita-cita untuk kuliah S2 di Perancis. Selesai kuliah S1, Angga mencoba berbagai cara untuk bisa lolos S2 ke kampus impiannya di luar negeri.

Berbagai cara dilakukannya, tapi hasilnya nihil, gak ada yg lolos. Hingga pada kesempatan ke 14, ia berhasil diterima S2 di University of Sorbonne, Perancis dengan Beasiswa Eiffel. Angga belajar banyak dari 13 kali dia gagal beasiswa, dan akhirnya berhasil.

Nah, kamu ingin belajar bagaimana Mas Angga akhirnya bisa meraih beasiswa S2 ke luar negeri?

Penerbit buku "Jurus Kuliah ke Luar Negeri  dan Mas Angga sedang mengadakan bimbingan 1 tahun kuliah ke luar negeri. Bimbingan ini membantu kamu untuk memahami cara-cara meraih beasiswa kuliah ke luar negeri.

Jadwal bimbingan terdekat : Semarang (8 April), Surabaya (15 Apr), Bogor (22 Apr), Bandung (29 Apr), Makassar (6 Mei), Medan (6 Mei), Jakarta (13 Mei), Jogjakarta (20 Mei), Solo (15 Juli), Semarang (22 Juli), Palembang (12 Agus), Purwokerto (9 Sept), Padang (28 Okt), Samarinda (11 Nov), Lampung (18 Nov), Pontianak (2 Des), Denpasar (9 Des), dan Jayapura (16 Des'17).

Informasi lengkap mengenai jadwal dan sistem bimbingan bisa kamu akses di » Bimbingan 1 Tahun kuliah ke Luar Negeri

Berdasarkan testimoni dari para peserta di kota-kota sebelumnya, bimbingan ini sangat membantu mereka dalam memahami jalur pendaftaran yang selama ini tidak mereka tahu, celah-celah khusus supaya bisa lolos beasiswa, dan yang paling penting adalah dengan mengikuti bimbingan ini mereka terbantu koreksi dokumen seperti motlet dan essay untuk beasiswa.

Sayangnya, setiap kota hanya membuka kesempatan untuk 50 peserta saja. Berminat mendaftar, silahkan langsung menghubungi nomor telp/whatsapp 0857-0900-5600 dengan mengetik : "Daftar bimbingan # nama # kotamu".

Dua tahun dari sekarang, saat kamu sudah kuliah di luar negeri, kamu akan melihat ke belakang dan berpikir bahwa keputusan untuk fokus pada impianmu meraih beasiswa dan mengikuti bimbingan ini adalah keputusan terbaik yang kamu ambil. Share informasi ini ke teman-teman kamu yang punya mimpi meraih beasiswa kuliah ke luar negeri.

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter