Beasiswa S2 Bebas Biaya Kuliah di University of Jinan, Cina

Negeri Tirai Bambu, Cina memiliki banyak pilihan beasiswa yang ditujukan bagi mahasiswa internasional yang ingin melanjutkan studi pascasarjana di sana. Baik dari tawaran pemerintah, maupun oleh universitasnya. Misalnya beasiswa S2 dari University of Jinan (UJN). Baru-baru ini School of Information Science & Engineering, UJN menawarkan beasiswa S2 bagi warganegara di luar Cina yang ingin melanjutkan S2 Ilmu Komputer dan juga Sains di kampus mereka dengan cuma-cuma.

Kandidat yang terpilih akan dibebaskan dari biaya pendaftaran serta semua biaya kuliah dan juga memperoleh akomodasi kampus selama menjalani studi S2 di University of Jinan. Keuntungan lainnya adalah mendapatkan tunjangan kesehatan serta skema perlindungan bagi mahasiswa internasional di Cina. Tidak itu saja, penerima beasiswa juga akan menerima tunjangan hidup bulanan dengan melihat kualifikasi serta pengalaman dari calon terpilih.

University of Jinan mencari kandidat yang memiliki motivasi tinggi untuk melanjutkan S2 mereka di UJN, terutama dalam bidang Ilmu Komputer dan Sains dengan durasi studi selama tiga tahun.

Mahasiswa nantinya akan menjalani studi di UJN dengan menggunakan bahasa Inggris, termasuk misalnya semua kegiatan perkuliahan, supervisi, makalah, tesis, serta kegiatan lainnya.

Pelamar yang berminat bisa melamar salah satu dari beberapa beasiswa yang ditawarkan, di antaranya Chinese Government Scholarship, Shandong Government Scholarship, UJN President Scholarship, dan lainnya.

Persyaratan:
1. Warganegara selain daripada Republik Rakyat Cina, serta memiliki kesehatan yang baik
2. Bukan mahasiswa yang terdaftar di salah satu universitas Cina pada waktu pendaftaran
3. Pemegang gelar sarjana sains (BS) atau teknik (BEng) dengan usia di bawah 35 tahun dalam bidang yang berhubungan dengan Ilmu Komputer/Teknik, Teknologi Informasi dan Komunikasi, atau Matematika
4. Mahir berbahasa Inggris (membaca, menulis dan berbicara), karena semua perkuliahan akan diajarkan dalam bahasa Inggris
5. Memiliki latarbelakang akademik yang istimewa, diutamakan IPK 3.0/4.0 dan di atasnya

Dokumen aplikasi:
1. Surat lamaran (silakan pilih salah satu dari calon supervisor dari daftar superivisor di bawah. Aplikasi tanpa keterangan jelas mengenai supervisor pilihan Anda akan dianggap tidak Valid)
2. Resume lengkap (info dasar plus foto, status pernikahan, IPK, pendidikan, keahlian profesional, pengalaman penelitian, publikasi jika ada, dll). Harap siapkan resume Anda berdasarkan TEMPLATE (Unduh)
3. Transkrip akademik
4. Ijazah Sarjana
5. Rencana studi di University of Jinan
6. Surat referensi. Paling kurang tiga surat referensi disertakan. Semua pemberi referensi harus dari fakultas dengan homepage pribadi di universitas. Setiap surat referensi harus dikirim ke alamat email supervisor pilihan Anda oleh pemberi referensi sendiri.

Simak juga » Deadline Beasiswa S1, S2, S3 2018 - 2019

Pendaftaran:
Permohonan beasiswa S2 di University of Jinan 2018 – 2019 dapat disampaikan langsung kepada supervisor yang dipilih dengan mengirimkan dokumen aplikasi yang diminta di atas ke alamat email mereka. Daftar supervisor tertera di bawah beserta email.

◾ Yuehui Chen (Contact: mascot0000@163.com)
Homepage: http://cilab.ujn.edu.cn

◾ Jinping Li (Contact: ise_lijp@ujn.edu.cn)

◾ Zhenxiang Chen (Contact: czx.at.ujn@gmail.com)
Homepage: http://loci.ujn.edu.cn

◾ Xiuyang Zhao (Contact: sduzhaoxy@qq.com)
Homepage: https://ujnview.github.io

◾ Yuan Zhang (Contact: wuchenluohua@126.com)
Homepage: http://uslab.ujn.edu.cn

◾ Lin Wang (Contact: aloner-sun@qq.com)
Homepage: http://linwang.ujn.edu.cn

◾ Dong Wang (Contact: ise_wangd@ujn.edu.cn)

◾ Yun-Xia Liu (Contact: ujn_ise_liuyx@qq.com)

◾ Kun Ma (Contact: ujn.makun@gmail.com)
Homepage: http://kunma.net/

◾ Sijie Niu (Contact: sjniu@hotmail.com)
Homepage: https://sjniu.github.io/

Aplikasi pelamar via email diterima paling lambat 20 Maret 2018.

Kontak:
Address: Alumni Office
University of Jinan
No. 336, West Road of Nan Xinzhuang, Jinan 250022, Shandong, China
Tel: +86-531-89736299/82763223
Fax: +86-531-89736299
E-mail: xyh@ujn.edu.cn
alumni@ujn.edu.cn
Web: www2.ujn.edu.cn

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter