Beasiswa Monash University di Australia

Salah satu perguruan tinggi terkemuka di Australia, Monash University membuka peluang beasiswa bagi mahasiswa internasional yang ingin melanjutkan studi sarjana maupun pascasarjana di kampus mereka. Monash University menawarkan beberapa jenis beasiswa luar negeri, di antaranya Monash International Scholarship for Excellence, Monash International Leadership Scholarship, dan Monash International Merit Scholarship.

Ketiga beasiswa tersebut sedang dibuka untuk perkuliahan 2014. Anda yang berminat bisa mengajukan permohonan paling lambat 31 Oktober 2013 atau dapat mengikuti untuk periode berikutnya.

Kategori beasiswa:
1. Monash International Scholarship for Excellence
Bantuan beasiswa sebesar $10,000 dibayarkan setiap tahun. Total beasiswa yang disediakan hingga $50,000.
2. Monash International Leadership Scholarship
Bantuan beasiswa berupa tanggungan biaya kuliah selama studi di Monash University
3. Monash International Merit Scholarship
Bantuan beasiswa sebesar $10,000 yang dibayarkan setiap tahun. Total setiap beasiswa rata-rata $50,000 untuk studi lima tahun.

Beasiswa yang ditawarkan Monash University di atas tergolong beasiswa berprestasi, seleksi sangat ditentukan dari capaian akademik dan kemampuan individu yang dimiliki. Bagi Anda yang berminat, bisa melihat persyaratan lengkapnya di sini.

Total beasiswa yang ditawarkan beragam. Monash International Scholarship for Excellence menyediakan hingga 10 beasiswa untuk 2014, dan 6 beasiswa dialokasikan untuk Monash International Leadership Scholarship. Alokasi lebih besar ditawarkan melalui program Monash International Merit Scholarship, yakni 25 beasiswa yang sediakan di 2014.

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter