Beasiswa KPMG 4SEAS untuk Mahasiswa S1 2020 - 2021

Anda yang tengah kuliah S1 jurusan bisnis atau akuntansi, bersiaplah untuk mengikuti program beasiswa KPMG 4SEAS 2020 - 2021 atau KPMG 4SEAS Scholarship. Beasiswa ini terbilang belum lama untuk kawasan ASEAN. Diluncurkan sekitar 2015 dan menyasar para mahasiswa ASEAN yang memiliki potensi untuk mengembangkan karir usai studi. Tawaran beasiswa yang disediakan KPMG cukup menarik. Salah satunya adalah bantuan dana kuliah yang diberikan selama tiga tahun berturut-turut.

Tidak itu saja, ketika mahasiswa bersangkutan berada di tahun ketiga dan keempat jenjang S1, KPMG akan memberikan kegiatan magang. Satu kegiatan magang berlangsung di perusahaan dalam negeri dan satu lagi dilaksanakan di perusahaan di kawasan ASEAN. Biaya selama magang tersebut juga akan ditanggung KPMG. Menarik bukan?

Satu hal yang menarik lagi, para penerima beasiswa KPMG 4SEAS juga berkesempatan mengikuti kegiatan pertukaran magang di luar negeri jika dinilai layak, dan akan diberikan tunjangan untuk program tersebut. Selain itu Anda juga berkesempatan langsung bekerja pada KPMG setelah kuliah.

Simak juga » Daftar Beasiswa S1 2020 - 2021 untuk Mahasiswa S1

Persyaratan:
1. Pencapai motivasi diri dengan track record keunggulan akademik yang konsisten dan kuat di universitas dengan IPK minimal 3,50 (dari 4,00)
2. Memulai studi di kampus lokal untuk mendapatkan gelar di bidang Akuntansi atau Bisnis
3. Terlibat aktif dalam kegiatan ko-kurikuler baik di kampus maupun di masyarakat. Seorang pemimpin yang kuat yang memiliki pola pikir global
4. Seorang komunikator yang sangat baik yang menunjukkan inisiatif, kematangan, dan antusiasme tingkat tinggi
5. Percaya diri dan memiliki tekad untuk berhasil.

Simak juga » Beasiswa Unggulan S1 dari Kemendikbud

Pendaftaran:
Pelamar Beasiswa KPMG 4SEAS 2020 cukup melengkapi formulir aplikasi (Unduh) beserta video motivasi Anda yang menjelaskan diri Anda dan makna beasiswa ini bagi Anda. Upload video tersebut di chanel Youtube Anda. Terakhir kirim formulir aplikasi yang telah diisi beserta link video Youtube yang sudah diunggah tersebut via email: careers@kpmg.co.id dengan subjek email: KPMG 4SEAS Scholarship – Indonesia (2020)

Aplikasi pelamar diterima mulai 4 Februari s/d 30 April 2020. Seleksi wawancara dan pengumuman penerimaan akan dilaksanakan Mei hingga Juli 2020. Hanya kandidat yang masuk short-list yang akan diberitahu dan diundang untuk mengikuti wawancara. Kemudian akan digelar ceremony bagi penerima beasiswa terpilih pada Juli 2020.

Informasi lebih lanjut bisa disimak melalui laman KPMG (home.kpmg/id) atau dapat ditanyakan langsung melalui email tertera di pendaftaran di atas. Selamat mencoba!

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter