Beasiswa Mahaghora 2022 buat Siswa SMA/SMK ke S1, D4

Pendaftaran Beasiswa Mahaghora 2022 kembali dibuka untuk periode yang baru perkuliahan 2023. Beasiswa ini ditujukan bagi siswa-siswi SMA/SMK/MA/MK sederajat kelas XII tahun ajaran 2022/2023 atau siswa lulusan SMA/SMK/MA/MK sederajat tahun 2021, 2022, dan 2023. Sasaran dari beasiswa Mahaghora adalah siswa yang mengalami kendala finansial untuk biaya studi melanjutkan ke jenjang S1 atau D4.

Beasiswa Mahaghora menanggung biaya kuliah mulai dari semester 1 s/d maksimal semester 8 serta biaya pendaftaran kuliah. Selain itu, beasiswa Mahaghora juga memberikan program pengembangan diri serta kesempatan berkarir di PT Mahaghora bagi lulusan beasiswa yang memiliki profil dan kompetensi yang sesuai. Namun, lulusan beasiswa Mahaghora bebas berkarir dimanapun, tanpa terikat.
 
Biaya yang tidak termasuk dalam beasiswa di antaranya biaya hidup, akomodasi, buku, praktik, dan keperluan kuliah lainnya. Di periode sebelumnya sekitar 3 - 4 orang kandidat dipilih sebagai penerima Beasiswa Mahaghora.

Beasiswa Mahaghora sendiri ditawarkan oleh PT Mahaghora, sebuah Holding Company yang bergerak di bidang agrobisnis, industri makanan, distribusi, dan food & beverage service.


Persyaratan:
1. Putra-putri Indonesia yang mempunyai keterbatasan finansial dan ingin melanjutkan kuliah S1/D4.
2. Telah melaksanakan vaksinasi tahap 3. Jika belum memenuhi syarat minimal umur bisa menggunakan surat vaksin 2/ surat keterangan dokter.
3. Diperuntukan bagi siswa-siswi SMA/SMK/MA/MK sederajat kelas XII tahun ajaran 2022/ 2023 dan lulusan SMA/SMK/MA/MK sederajat tahun 2021, 2022, dan 2023
4. Mempunyai visi yang jelas dan motivasi yang kuat untuk mencapai cita-citanya.
5. Tidak sedang menerima beasiswa lain dan/atau mengikuti seleksi beasiswa lain, tidak terdaftar dalam Kartu Indonesia Pintar (KIP), serta wajib menandatangani surat keterangan diatas materai Rp 10.000.
6. Universitas yang dapat dipilih adalah universitas yang berlokasi di Surabaya baik negeri maupun swasta sesuai minat jurusan.
7. Penerima beasiswa wajib mengikuti pembekalan berupa kegiatan organisasi dan kegiatan pengembangan diri.
8. Diutamakan yang mempunyai pengalaman dalam berorganisasi.
9. Diutamakan memiliki prestasi/kejuaraan dalam bidang akademik maupun non-akademik selama SMA dan dibuktikan dengan sertifikat.
10. Penerima beasiswa tidak terikat dengan ikatan dinas.
11. Biaya yang ditanggung merupakan biaya kuliah selama maksimal 8 semester.

Simak juga » Peluang Beasiswa S1 Dalam dan Luar Negeri

Pendaftaran:
Pendaftaran Beasiswa Mahaghora 2022 dilakukan secara online dengan melengkapi formulir aplikasi online di laman beasiswa Mahaghora. Lihat juga panduannya (Unduh). Buat akun terlebih dahulu, selanjutnya isi formulir online dan lengkapi berkas yang diminta.

Permohonan beasiswa Mahaghora dibuka mulai 15 Oktober s/d 30 November 2022.

Kontak:
Jl. Kenjeran 546, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
[t] 0857-0528-1999 (Keisha)
[ig] @beasiswamahaghora
[e] info@beasiswamahaghora.com
[w] https://www.beasiswamahaghora.com

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter