Beasiswa Pascasarjana untuk Dosen Gelombang ke-2

Bagi para dosen yang belum mengambil beasiswa pendidikan pascasarjana dalam negeri (BPP-DN) gelombang ke-1 2013, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti) mengumumkan BPP-DN gelombang ke-2. Beasiswa pascasarjana ini juga ditujukan bagi dosen tetap yang berstatus status sedang studi (on going).

Pendaftaran beasiswa dibuka secara online melalui laman http://beasiswa.dikti.go.id/dn mulai 5 - 26 Juli 2013. Syarat pengajuan BPP-DN gelombang ke-2, pelamar berstatus dosen tetap dan memiliki nomor induk dosen nasional (NIDN). Minat mencoba? Lihat panduan di sini.

Para penerima beasiswa nantinya akan mendapatkan sejumlah tanggungan biaya, di antaranya biaya hidup, tunjangan biaya domisili, biaya penelitian, biaya buku, biaya pendidikan, dan biaya perjalanan. Komponen biaya tersebut disesuaikan dengan jenjang pendidikan yang di ambil, S2 atau S3, atau beban biaya pendidikan masing-masing program studi. Rincian di sediakan di panduan.

Informasi lebih jauh dapat menghubungi telepon 021-57946053 atau email: bpp-dn@dikti.go.id.
>> Skor TOEFL/IELTS menjadi syarat wajib meraih gelar S2 atau S3 di dalam dan luar negeri. Skor TOEFL rendah bisa menghambat studi Anda. Ketahui cara meningkatkannya. Ulasan lengkap di sini