Beasiswa University of Canterbury New Zealand

New Zealand memiliki sejumlah program beasiswa menarik bagi mahasiswa mancanegara. Tidak saja pemerintahnya, tapi juga universitas yang banyak menyediakan beasiswa mandiri. University of Canterbury (UC) satu di antaranya.  Kampus yang masuk jajaran top five New Zealand ini setiap tahun membuka beasiswa doktoral bagi mahasiswa lokal dan internasional. Melalui skema UC Doctoral Scholarship, mahasiswa bisa memperoleh pendanaan studi untuk gelar doktor (PhD) di UC baik full-time maupun part-time.

Karena termasuk beasiswa prestasi, pelamar harus bisa menunjukkan hasil catatan akademik yang memuaskan. Kompetisi beasiswa ini juga cukup ketat dan harus bersaing dari calon negara lain. Namun, jika berhasil. Manfaat yang diperoleh akan setimpal.

University of Canterbury memberikan beasiswa bagi kandidat terpilih senilai $21.000 per tahun plus biaya kuliah yang disesuaikan dengan program studi yang diambil. Beasiswa tersebut diberikan selama tiga tahun dan dibuka untuk semua jurusan yang ada di UC. Jika ingin mengikuti beasiswa ini, Anda terlebih dahulu diminta mendaftar di UC atau bersamaan dengan pendaftaran mahasiswa dengan pengajuan beasiswa.

Persyaratan:
Beasiswa S3 di University of Canterbury dapat dilamar oleh mahasiswa yang mengambil studi penuh waktu atau paruh waktu untuk gelar doktor di UC. Aplikasi harus diajukan sebelum, atau dalam enam bulan pertama setelah pendaftaran gelar doktor di UC.

Dokumen aplikasi:
1. Formulir aplikasi 
2. Formulir proposal riset yang telah diisi (tersedia di formulir aplikasi)
3. Mendaftar di University of Canterbury di sini
4. Ijazah dan transkrip akademik
5. Dua surat rekomendasi akademik

Pendaftaran:
Aplikasi beasiswa doktor di University of Canterbury (www.canterbury.ac.nz) dilakukan secara online. Dua kali setahun. Mulai 20 Agustus – 15 Oktober 2016 dan 20 Maret – 15 Mei 2017 untuk periode berikutnya.

Pendaftaran dilakukan di laman University of Canterbury. Pelamar akan diminta untuk membuat akun di myUC terlebih dahulu, setelah itu baru bisa mendaftarkan diri untuk program beasiswa.

Informasi lebih lanjut juga bisa disimak melalui website University of Canterbury yang tertera. Semoga berhasil!
FOLLOW US : Terima kasih sudah berkunjung di beasiswapascasarjana.com. Silakan dilanjutkan berburu beasiswanya. Jika bermanfaat, bisa klik tombol bagikan. Atau gabung bersama pembaca lainnya di Facebook, Twitter, Google +, dan di Email. Salam..