Beasiswa S2 Pendidikan di University College London

Institute of Education, University College London, Inggris baru-baru ini membuka peluang beasiswa S2 pendidikan bagi mahasiswa internasional. Sasarannya adalah pelamar dari negara kategori ekonomi menengah ke bawah, seperti Indonesia. Beasiswa yang diberikan berupa tanggungan penuh biaya kuliah (tuition fees) serta akomodasi di International Students House selama menjalani studi master.

Beasiswa tersebut bisa diikuti melalui skema IOE-ISH Centenary Taught Masters Scholarships untuk tahun akademik 2021-2022. Mereka mendorong bagi pelamar yang berencana bekerja di negara sendiri atau negara lain demi memperbaiki keadaan warga yang kurang beruntung, tersisih, atau berprestasi rendah.

Di IOE, cukup beragam program pendidikan yang ditawarkan. Lembaga ini merupakan spesialisasi di bidang pendidikan serta ilmu sosial terkait di bawah naungan UCL. Program kuliah master yang disediakan di antaranya Adult Literacy, Language and Numeracy; Advanced Educational Practice; Applied Educational Leadership and Management; Applied Linguistics; Art and Design in Education; Clinical Education; Curriculum, Pedagogy, and Assessment; Development and Educational Psychology; English Education; Geography Education; History of Education; Mathematics Education, Musics Education; Science Education, Psychology of Education, Digital Media, Culture and Education, serta banyak lagi.

Persyaratan:
1. Warganegara dari negara berpenghasilan rendah atau menengah kebawah sesuai ketetapan Bank Dunia
2. Memperoleh tawaran studi full time jenjang Master di London pada UCL Institute of Education
3. Belum pernah studi atau menetap di Inggris sebelumnya

Pendaftaran:
Pemohon yang berminat mendaftar beasiswa S2 pendidikan dan ilmu sosial di IOE harus terlebih dahulu mendaftar ke program master di IOE berdasarkan area studi yang ditawarkan. Setelah diterima dan mendapatkan tawaran kuliah (unconditional offer) di kampus tersebut, mereka nantinya akan mengirimkan email yang berisi penjelasan bagaimana mengajukan IOE Centenary Masters Scholarships.
 
Bila sudah mendapatkan offer untuk kuliah master di IOE untuk perkuliahan September/Oktober 2021, selanjutnya pelamar bisa meminta formulir aplikasi beasiswa dengan menghubungi email: IOEinternational@ucl.ac.uk  sertakan nomor ID mahasiswa Anda di email.

Deadline pengajuan beasiswa S2 di IOE, University College London adalah 3 Mei 2021 pukul 23.59 Waktu London.
 
Kontak:
[e] IOEinternational@ucl.ac.uk
[w] https://www.ucl.ac.uk 

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter