Beasiswa di Royal College of Physicians of Edinburgh

Program beasiswa MSc ini ditawarkan bersama University of Edinburgh dan Royal College of Physicians of Edinburgh (RCPE), UK. Beasiswa ditujukan bagi para dokter berbakat yang berminat mengambil gelar MSc di bidang penyakit dalam (Internal Medicine) secara paruh waktu dengan sistem pembelajaran jarak jauh (distance learning).

Beasiswa tersebut ditawarkan melalui RCPE Scholarships (www.rcpe.ac.uk) yang meliputi tanggungan biaya kuliah sebesar 50 persen yang dibayarkan tiap tahun. Nilai beasiswa RCPE bervariasi, berdasarkan kategori asal negara pelamar. Dan untuk Indonesia, termasuk warganegara Inggris, beasiswa yang disediakan berupa pembiayaan 50 persen dari biaya kuliah.

Bagi pelamar yang ingin memperpanjang beasiswa di tahun berikutnya, mereka diminta bisa menyelesaikan studi setidaknya 50 persen dari beban yang diberikan.

Persyaratan:
1. Membiayai diri sendiri
2. Merupakan penduduk tetap dari negara yang memenuhi syarat
3. Telah diterima di MSc

Pendaftaran:
Pelamar dapat mendaftar secara online dengan mengisi formulir beasiswa RCPE yang disediakan. Isi dengan lengkap sesuai data yang dimiliki. Pendaftaran beasiswa dibuka hingga 30 Juni 2015. Keputusan akhir akan dibuat pada dua minggu pertama di bulan Juli dan akan diinformasikan kepada pelamar pada akhir Juli.

Siapkan dokumen yang dibutuhkan seperti personal statement dan 2 surat rekomendasi akademik. Prioritas akan diberikan bagi mereka yang dalam 10 tahun terakhir sebagai dokter.

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter