Beasiswa Full S2 di Inggris - University of Westminster

University of Westminster, Inggris menawarkan beasiswa full s2 bagi mahasiswa internasional dari negara berkembang. Westminster International Scholarships. Program beasiswa S2 ini dibuka dua kali setahun bagi pelamar yang ingin mengambil program master full-time (kecuali MBA) di University of Westminster. Pelamar dari Indonesia salah satu yang diberi kesempatan mendaftar.

Disebut beasiswa full, karena beasiswa sudah menanggung sepenuhnya biaya kuliah, juga diberikan akomodasi, biaya hidup, serta tiket pesawat pp ke London. Meski kuotanya terbatas, namun jika terpilih praktis sebagian besar keperluan studi akan terbantu. Untuk tahun akademik 2020 - 2021, University of Westminster menyediakan 6 kursi beasiswa. Jika berminat, Anda bisa mengajukan aplikasi untuk perkuliahan yang dimulai September 2020.

Simak juga » Beasiswa S2, S3 King Abdulaziz University Arab Saudi

Kriteria dan persyaratan:
1. Mahasiswa internasional dari negara berkembang
2. Memperoleh tawaran full-time di program master universitas
3. Lulus sarjana dengan predikat First Class Honours atau cumlaude (IPK 3.5)
4. Membutuhkan dukungan keuangan serta berpotensi berkembang

Dokumen aplikasi:
1. Formulir aplikasi (unduh)
2. Salinan surat/email dari University of Wesminster yang mengkonfirmasi tawaran tempat (diterima) untuk kuliah yang Anda pilih (conditional/unconditional)
3. Salinan ijazah dan transkrip akademik dari studi terakhir (disediakan/diterjemahkan dalam bahasa Inggris)
4. Surat referensi untuk aplikasi beasiswa: bisa dari dosen, profesor, atau atasan (yang relevan dengan perkuliahan yang dipilih)
5. Salinan skor TOEFL/IELTS (hanya diminta jika tawaran tempat kuliah masih bersifat conditional)
6. Dokumen tambahan. Pilih salah satu: curriculum vitae atau surat referensi kedua

Simak juga » Pilihan Beasiswa S2 Terbaru di Luar Negeri

Pendaftaran:
Sebelum mengajukan dokumen aplikasi beasiswa, pelamar terlebih dahulu harus mendaftar ke salah satu program master full-time di University of Westminster (www.westminster.ac.uk). Pendaftaran bisa dilakukan di laman website universitas. Jika telah memperoleh tawaran tempat (conditional atau unconditional), pelamar bisa langsung mendaftar ke program beasiswa.

Lengkapi dokumen aplikasi beasiswa di atas. Lalu ajukan via pos ke alamat berikut:

Scholarships Team
Student Advice and Funding
University of Westminster
35 Marylebone Road
London NW1 5LS
United Kingdom

Dokumen aplikasi beasiswa tersebut sudah harus diterima paling lambat 29 Mei 2020. Informasi lebih lanjut pelamar bisa menghubungi telp. +44 (0)20 7911 5000 ext 66257/66258/66259 atau email: scholarships@westminster.ac.uk

Panitia akan menyaring kandidat berdasarkan kriteria dan persyaratan yang mereka tetapkan. Kandidat yang lolos seleksi maupun tidak akan diberitahu via email.

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter