Beasiswa di University of Iowa, USA

Ingin melanjutkan S1 di USA dengan beasiswa? Peluang yang ditawarkan University of Iowa ini bisa menjadi salah satu pilihannya. University of Iowa menawarkan beasiswa kuliah bagi warganegara Amerika maupun mancanegara untuk semua program S1 yang tersedia di kampus tersebut. Beasiswa ini disediakan melalui Presidential Scholarship. Tiap tahun ada 20 kursi beasiswa dengan durasi hingga empat tahun. Bagi kandidat internasional, beasiswa diberikan sebesar USD 10.000 per tahun atau USD 40.000 selama program sarjana. 

Selain beasiswa, masing-masing penerima beasiswa juga memiliki akses ke spektrum kegiatan khas yang dirancang untuk mendorong intelektual yang luar biasa, profesional, dan pengembangan diri. Termasuk di antaranya berpartisipasi pada seminar penerima Presidential Scholarship serta layanan khusus lainnya. 

Persyaratan: 
1. Mendaftar dan diterima di University of Iowa 
2. Memiliki nilai rata-rata setidaknya 3.80 pada skala 4.00 di SMA (setara 9.5 untuk skala 10)
3. Meraih skor komposit ACT 33 atau skor SAT gabungan matematika dan membaca kritis 1490-1510
Kriteria seleksi: 
1. Keingintahuan intelektual
2. Kemampuan akademik yang luar biasa
3. Integritas dalam beasiswa, layanan, dan kepemimpinan
4. Komitmen kepada masyarakat, dan
5. Menghormati perbedaan

Pendaftaran: 
Sebelum bisa mengajukan beasiswa, pelamar terlebih dahulu harus mendaftar di University of Iowa (www.uiowa.edu) dan memilih program yang diminati. Setelah terdaftar, Anda dapat mengajukan beasiswa melalui IOWA Scholarship Portal menggunakan ID dan password setelah diterima di universitas. Setelah log ini, Anda akan diminta menyelesaikan survei aplikasi umum kemudian dapat mencari “Presidential Scholarship”. Jika memenuhi syarat, ISP akan menyertakan Anda dalam daftar rekomendasi beasiswa. 

Batas akhir pendaftaran Beasiswa University of Iowa 2018 untuk musim gugur adalah 1 Mei 2018. Pengajuan aplikasi untuk pendaftaran ke universitas paling lambat 28 November 2017. Informasi pertanyaan bisa diajukan ke University of Iowa Honors Program melalui email: honors-program@uiowa.edu

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter