Ini Pendaftaran Beasiswa Zalora 2017

Program Beasiswa Zalora 2017 kembali dibuka untuk mahasiswa Indonesia. Namanya The ZALORA Scholarship atau beasiswa Zalora. Beasiswa ini memberi kesempatan bagi mahasiswa semua jurusan yang masuk daftar partner institusi Zalora. Ada beasiswa pendidikan sebesar Rp 15 juta disediakan bagi pemenang serta berkesempatan magang di kantor Zalora. Beasiswa ini sebetulnya dibuka untuk sejumlah negara di Asia, di antaranya Indonesia, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

Sebagai salah satu retailer online fashion, keberadaan beasiswa Zalora tidak lepas dari dunia fashion. Peserta diminta untuk mengirimkan essay dengan judul "Menentukan Masa Depan Berbelanja”. Pengajuannya dilakukan secara online pada tanggal yang telah ditetapkan pihak Zalora.

Persyaratan:
Kandidat harus:
1. Bukan merupakan karyawan ZALORA atau anggota keluarga dekat dari karyawan ZALORA;
2. Memiliki catatan kegiatan extra-kurikuler yang baik;
3. Memiliki prestasi akademik yang baik; dan
4. Sedang mendaftar atau sudah terdaftar sebagai mahasiswa full time di universitas yang tercantum pada halaman Partner Institution; dan
5. Bukan mahasiswa tahun terakhir.

Ketentuan:
1. Dengan memberikan data untuk Program Beasiswa ZALORA, Anda menegaskan bahwa Anda menyetujui syarat dan ketentuan seperti yang dijelaskan di bawah ini, yang dapat diubah oleh kami sewaktu-waktu.
2. Program ini tidak dipungut biaya apapun.
3. Semua entry harus dikerjakan oleh pemohon/pendaftar tanpa bantuan orang lain. Menjiplak tulisan atau karya akan didiskualifikasi.
4. Dengan ini, Anda memberi ZALORA lisensi permanen, global, bebas royalti, dapat disublisensikan, dapat dialihkan gunakan, mereproduksi, mengkomunikasikan kepada publik dan / atau mempublikasikan data Anda di media atau platform apa pun secara global.
5. Anda menjamin kepada ZALORA bahwa hak penggunaan ZALORA yang diberikan sehubungan dengan entri Anda tidak melanggar hak pihak ketiga manapun. Anda setuju untuk mengganti kerugian ZALORA terhadap semua kerusakan, biaya atau biaya (termasuk biaya pengacara yang wajar) yang mungkin timbul sebagai akibat pelanggaran dari klausul ini.
6. Anda harus memberi tahu ZALORA jika saat ini Anda sedang magang atau berkomitmen untuk magang dalam dua belas bulan berikutnya
7. Anda setuju bahwa persyaratan kebijakan privasi ZALORA seperti yang ditetapkan di https://www.zalora.sg/pdp/ berlaku untuk semua data dan informasi pribadi yang Anda berikan sehubungan dengan kompetisi Beasiswa ZALORA.
8. Beasiswa ditawarkan kepada semua siswa yang menjalankan pendidikan penuh waktu di salah satu perguruan tinggi yang terdaftar di https://www.zalora.co.id/scholarship/partner-institutions/ , kecuali siswa di tingkat akhir. Pelamar yang berhasil akan diminta untuk menyerahkan bukti pendaftaran mereka sebagai siswa penuh waktu dan transkrip mereka.
9. Hanya aplikasi dan data dalam bahasa berikut untuk setiap negara yang akan diterima:
   - Hong Kong: Kanton dan Inggris;
   - Indonesia: Bahasa Indonesia dan Inggris;
   - Malaysia: Inggris, Melayu dan Mandarin;
   - Filipina: Inggris dan Tagalog;
   - Singapura: Bahasa Inggris; dan
   - Taiwan: Inggris dan Mandarin
10. ZALORA hanya akan memproses aplikasi dan data yang lengkap yang sesuai dengan kriteria.
11. Hanya ada satu (1) penerima beasiswa ("scholar") per negara
12. Syarat dan Ketentuan ini diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Singapura. Semua perselisihan yang timbul dari pelaksanaan atau sehubungan dengan syarat dan ketentuan ini, termasuk pertanyaan mengenai keberadaan, keabsahan atau penghentiannya, harus diselesaikan, dirujuk dan akhirnya diselesaikan oleh arbitrase di Singapura sesuai dengan Aturan Arbitrase Arbitrase Internasional Singapura Center ("Aturan SIAC") untuk saat ini berlaku, peraturan mana yang dianggap digabungkan dengan referensi dalam klausul ini. Tempat duduk arbitrase adalah Singapura. Tribunal terdiri dari satu (1) arbiter. Bahasa arbitrase adalah bahasa Inggris.

Simak juga » Beasiswa Unggulan Masyarakat Berprestasi

Pendaftaran:
Kirim entri Anda dalam bentuk esai dengan judul "Menentukan Masa Depan Berbelanja" bersama formulir aplikasi online di laman pendaftaran beasiswa Zalora. Sebelum mendaftar pastikan dulu perguruan tinggi Anda masuk dalam institusi partner dari Zalora.

Aplikasi online tersebut diterima paling lambat 30 September 2017 pukul 23.00 WIB.

Kontak:
scholarship@zalora.com
www.zalora.co.id/scholarship
FOLLOW US : Terima kasih sudah berkunjung di beasiswapascasarjana.com. Silakan dilanjutkan berburu beasiswanya. Jika bermanfaat, bisa klik tombol bagikan. Atau gabung bersama pembaca lainnya di Facebook, Twitter, Google +, dan di Email. Salam..