Beasiswa Taiwan Terbaru Jenjang S1, S2, dan S3

Anda ingin kuliah di universitas terkemuka di Taiwan? Taiwan ICDF Higher Education Scholarship Program adalah peluang beasiswa terbaru yang bisa menghantarkan studi ke Taiwan. Skema ini menyediakan peluang beasiswa S1, S2, dan S3 bagi pelajar mancanegara. Khusus mahasiswa asal Indonesia, ada sejumlah fasilitas yang disediakan jika berhasil mendapatkan beasiswa yang didanai Taiwan ICDF ini.

Pemenang akan mendapatkan beasiswa yang meliputi tunjangan bulanan, tiket pesawat kelas ekonomi, biaya pendidikan, biaya buku, tempat tinggal, asuransi, dll. Pengajuan beasiswa paling lambat 17 Maret 2017 melalui Taipei Economic and Trade Office di Indonesia (TETO).

Dokumen yang diperlukan:
1. Formulir aplikasi online yang telah diisi, dicetak kemudian ditandatangani (Daftar)
2. Fotokopi paspor, kartu keluarga, dan akte kelahiran
3. Fotokopi ijazah dan transkrip. Jika dokumen tersebut tidak menggunakan bahasa Inggris atau Mandarin, harus disediakan terjemahan resminya ke dalam bahasa tersebut.
4. Fotokopi sertifikat kemampuan bahasa Inggris (TOEFL/IELTS)
5. Keterangan hasil pemeriksaan kesehatan TaiwanICDF: (termasuk tes HIV) tertanggal tiga bulan terakhir
6. Dua surat rekomendasi (dimasukkan dalam amplop tertutup dan ditandatangan). Bisa dari profesor, pimpinan, atau pembimbing
7. Fotokopi bahan aplikasi pendaftaran ke universitas yang bekerjasama dengan beasiswa Taiwan ICDF (misalnya: salinan pengiriman biaya pendaftaran, formulir pendaftaran, penerimaan aplikasi dari universitas, email).

Besar beasiswa yang diberikan:

-Tunjangan biaya hidup : untuk S1 akan diberikan sebesar NT$ 15.000,- ( setara USD$ 500 ). Untuk S2 NT$ 15.000, dan S3 akan diberikan sebesar NT$ 17.000 per bulan.

Jangka waktu pemberian beasiswa :
a. Untuk S1 maksimal 4 tahun
b. Untuk S2 maksimal 2 tahun
c. Untuk S3 maksimal 4 tahun
d. Total beasiswa untuk semua program 5 tahun

Sebelum mendaftar beasiswa, pelamar harus melakukan pendaftaran ke universitas tujuan terlebih dahulu. Pengumuman penerima beasiswa akan disampaikan di website TETO ( www.roc-taiwan.org/id ) sebelum 30 Juni 2017. Informasi lebih jauh dapat Anda tanyakan melalui email: beasiswa@teto.or.id.

Kirimkan aplikasi Anda ke alamat berikut:

Kantor Taipei Economic and Trade Office di Indonesia (TETO)
Gedung Artha Graha, Lt. 17
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52 - 53
Jakarta 12190

Tuliskan untuk aplikasi "Beasiswa ICDF” pada salah satu sudut amplop.

Daftar universitas di Taiwan dan daftar program studi yang bisa dilamar, silakan simak di ulasan » Beasiswa Pemerintah Taiwan Program S1, S2, S3.
FOLLOW US : Terima kasih sudah berkunjung di beasiswapascasarjana.com. Silakan dilanjutkan berburu beasiswanya. Jika bermanfaat, bisa klik tombol bagikan. Atau gabung bersama pembaca lainnya di Facebook, Twitter, Google +, dan di Email. Salam..