Beasiswa Global University of Bradford UK

University of Bradford, Inggris (UK) setiap tahunnya menyediakan beasiswa master bagi mahasiswa yang berasal dari negara dengan kondisi krisis. Beasiswa S2 ini terbuka untuk semua program studi di University of Bradford, kecuali program MBA. Jika diterima, kandidat berhak mendapatkan tanggungan biaya kuliah penuh, akomodasi, plus £ 3.500 biaya hidup per tahun yang dibayarkan dalam tiga tahap. Total nilai masing-masing beasiswa yang diberikan sekitar £ 20.000.

Program beasiswa ini bisa diajukan melalui skema University of Bradford Global Development Scholarship. Pendaftaran beasiswa tersebut dibuka untuk tahun akademik 2014/2015. Bagi pelamar yang berminat cukup siapkan catatan prestasi akademik yang baik serta kemampuan bahasa Inggris.

Persyaratan:
1. Mahasiswa berasal dari negara yang memenuhi syarat program beasiswa (salah satunya Indonesia)
2. Lulus sarjana atau kualifikasi setara untuk mengambil program master
3. Memiliki kemampuan bahasa Inggris (IELTS: 6.0, TOEFL: 80, atau PTE: 55)

Pendaftaran:
Pengajuan beasiswa tersedia secara online mulai 29 April-29 Mei 2014 dengan mengisi formulir aplikasi di sini. Aplikasi tersebut hanya tersedia di masa pendaftaran.

Tips sukses aplikasi
› Anda harus menjelaskan bagaimana situasi di dalam negeri telah mempengaruhi kehidupan Anda. Tidak sebatas menjelaskan situasi di dalam negeri.
› Silakan Anda beri penjelasan secara detil dan lengkap, namun tetap relevan dengan aplikasi yang diajukan.
› Jangan fokus pada kualifikasi akademik kecuali itu relevan dengan aplikasi.

Setelah mengajukan aplikasi, panelis akan mempertimbangkan di bulan Juni. Selanjutnya akan memberitahu hasil keputusannya pada awal Juli. Jika terpilih, Anda akan diminta untuk mengajukan aplikasi ke universitas dan mengirimkan bukti-bukti kualifikasi, kemampuan bahasa Inggris, serta referensi akademik.

Informasi lebih lanjut bisa ditanyakan via email: scholarships@bradford.ac.uk atau Telp: 01274 236637.
FOLLOW US : Terima kasih sudah berkunjung di beasiswapascasarjana.com. Silakan dilanjutkan berburu beasiswanya. Jika bermanfaat, bisa klik tombol bagikan. Atau gabung bersama pembaca lainnya di Facebook, Twitter, Google +, dan di Email. Salam..