Beasiswa di UNIST Korea - Gelar MS dan PhD

 Tahun ini Ulsan National Institute of Science and Technology (UNIST) melalui School of Urban and Environmental Engineering kembali menyediakan beasiswa internasional. UNIST Scholarships for MS and PhD Position in Republic of Korea. Beasiwa ini berdurasi dua tahun untuk master, empat tahun untuk PhD, dan enam tahun untuk master sekaligus PhD. Beasiswa meliputi tanggungan penuh biaya kuliah dan biaya hidup di Korea. Selain itu disediakan pendanaan untuk konferensi tahunan.

Tawaran beasiswa tersebut dapat diikuti untuk program kuliah riset yang terkait dengan ‘Teknik Struktur’ dengan bidang pilihan: structural reliability, probabilistic risk assessment, risk‐based structure management, dan system reliability.

Persyaratan:
1. Memiliki keterampilan bahasa Inggris dengan skor minimum: TOEFL IBT 80, TOEFL PBT 550, TOEIC 800, IELTS 550 atau yang setara
2. Lulus sarjana teknik sipil atau bidang terkait untuk pendaftaran program MS
3. Lulus master di bidang teknik sipil atau terkait untuk pendaftaran program PhD

Dokumen aplikasi:
1. Formulir aplikasi yang telah diisi
2. Salinan ijazah dan transkrip
3. Personal statement dan rencana studi
4. Salinan tes bahasa Inggris
5. Dokumen tambahan terkait kualifikasi pelamar atau pengalaman riset jika ada

*Semua dokumen dalam bahasa Inggris atau Korea atau diterjemahkan ke dalam bahasa tersebut dengan disahkan oleh notaris.

Pendaftaran:
Pertama, mendaftar terlebih dahulu ke sekolah pascasarjana UNIST. Buat akun terlebih dahulu dan lengkapi formulir aplikasi online. Pendaftaran online untuk tahap 2 paling lambat 18 Juni 2015.

Setelah melengkapi formulir aplikasi online, print out formulir tersebut dan lampirkan bersama dokumen yang tertera di atas. Ajukan via pos ke alamat berikut:

Graduate Studies Team
UNIST-gil 50(100 Banyeon-ri), Eonyang-eup, Ulju-gun, Ulsan Metropolitan City,
Republic of Korea, 689-798

Dokumen tersebut sudah harus diterima paling lambat 25 Juni 2015.

Pengumuman hasil seleksi dokumen akan disampaikan 7 Juli 2015. Selanjutnya dilakukan wawancara 9 – 17 Juli 2015. Kandidat yang berhasil terpilih akan disampaikan 29 Juli 2015.

Informasi lebih jauh terkait teknik pendaftaran beasiswa dapat menghubungi Prof. Young Joo Lee melalui email: ylee@unist.ac.kr atau ylee.unist.ac.kr.
FOLLOW US : Terima kasih sudah berkunjung di beasiswapascasarjana.com. Silakan dilanjutkan berburu beasiswanya. Jika bermanfaat, bisa klik tombol bagikan. Atau gabung bersama pembaca lainnya di Facebook, Twitter, Google +, dan di Email. Salam..