Beasiswa S2 Jurnalistik di Hong Kong

Kesempatan beasiswa S2 ini terbuka bagi Anda yang menyukai dunia jurnalisme. Hinrich Foundation melalui beasiswanya Hinrich Global Trade Leader Scholarship menawarkan beasiswa S2 jurnalistik bagi warganegara di lima negara Asia, yakni Indonesia, India, Camboja, Filipina, dan Vietnam. Beasiswa S2 jurnalistik ini berlangsung di salah satu universitas Hong Kong, tepatnya Hong Kong Baptist University. Studi yang ditawarkan adalah Master of Arts in International Journalism Studies.

Yang menarik dari beasiswa Hinrich Foundation, penerima beasiswa tidak saja diberikan beasiswa penuh, tapi juga magang selama program, sekaligus langsung diberikan pekerjaan setelah selesai.

Beasiswa yang diberikan meliputi biaya kuliah penuh, biaya hidup bulanan dan tunjangan insidentil, tiket pesawat, visa, dan materi-materi pendidikan.

Selama studi, penerima beasiswa akan mengikuti magang satu tahun. Kemudian bekerja untuk Hinrich Foundation atau perusahaan mitra selama dua tahun setelah menyelesaikan pendidikan tersebut. Gaji akan dibayarkan sesuai tarif lokal di Hong Kong.

Persyaratan:
1. Warganegara Indonesia, Kamboja, India, Vietnam, dan Filipina
2. Memiliki gelar sarjana yang relevan
3. IELTS minimal 6.5
4. Memenuhi semua persyaratan akademik dan universitas lainnya

Pendaftaran:
Pengajuan beasiswa S2 jurnalistik Hinrich Foundational dilakukan secara online. Silakan daftarkan diri Anda melalui laman Hinrich Foundation paling lambat 1 Mei 2016.

Informasi lebih lanjut bisa disampaikan melalui email: scholarship@hinrichfoundation.com
FOLLOW US : Terima kasih sudah berkunjung di beasiswapascasarjana.com. Silakan dilanjutkan berburu beasiswanya. Jika bermanfaat, bisa klik tombol bagikan. Atau gabung bersama pembaca lainnya di Facebook, Twitter, Google +, dan di Email. Salam..