Cara Mendapatkan Beasiswa Full di LKY School of Public Policy, NUS

Menempati peringkat 1 universitas terbaik di Asia dan peringkat 12 dunia, tidak heran National University of Singapore (NUS) memiliki banyak peminat berbagai negara. Bahkan, pelamar dari Indonesia juga cukup tinggi. Meski begitu, untuk melanjutkan studi di universitas favorit dunia ini Anda harus memiliki kesiapan finansial yang tidak sedikit, setidaknya untuk membiayai pendidikan selama studi di NUS.

Cara terbaik yang bisa dilakukan untuk melanjutkan studi di NUS tanpa terbebani dengan biaya adalah dengan beasiswa. Anda bisa mendapatkan beragam beasiswa yang disediakan di kampus NUS. Seperti yang diberikan LKY School of Public Policy, sekolah pascasarjana NUS khusus kebijakan publik.

Di LKY School of Public Policy, kandidat internasional seperti Indonesia dapat melamar sejumlah beasiswa S2 dan S3 yang disediakan full. Beasiswa tersebut menanggung biaya kuliah penuh, asuransi, biaya ujian dan biaya terkait lainnya, tunjangan bulanan, tunjangan buku dan penempatan awal, perumahan di College Green, biaya perjalanan dari Indonesia ke Singapura, serta biaya perjalanan dari Singapura ke Indonesia setelah menyelesaikan studi.

Jurusan apa saja yang menyediakan beasiswa full tersebut? Di antaranya:
▪ Master in Public Policy (MPP)
▪ Master in Public Administration (MPA)
▪ Master in Public Management (MPM) melalui LKY Fellowships
▪ Doctorate in Public Policy (PhD)

Khusus beasiswa PhD pelamar bisa mendaftar melalui NUS Research Scholarship, Lee Kong Chian Graduate Scholarship, dan President’s Graduate Fellowships (PGF).

Bagaimana cara mendapatkan beasiswa-beasiswa penuh yang ditawarkan NUS tersebut? Anda bisa memperoleh langsung jawabannya dari pihak NUS melalui LKY School of Public Policy. Misalnya, apa yang harus disiapkan untuk mendapatkan beasiswa dari NUS, persyaratan yang perlu dilengkapi, dll. Tidak hanya informasi beasiswa, tapi juga mekanisme pendaftaran mahasiswa di LKY School of Public Policy juga bisa didapatkan.

Cukup lengkapi formulir yang ada » di sini

Selanjutnya isi kolom pertanyaan yang Anda butuhkan jawabannya pada bagian "Type your question here". Periksa email Anda untuk konfirmasi dan juga menerima email jawaban dari NUS. Yang menarik, Anda juga akan menerima paket informasi seputar pendaftaran kuliah di NUS sekaligus informasi beasiswa yang ditanyakan. Selamat mencoba!
FOLLOW US : Terima kasih sudah berkunjung di beasiswapascasarjana.com. Silakan dilanjutkan berburu beasiswanya. Jika bermanfaat, bisa klik tombol bagikan. Atau gabung bersama pembaca lainnya di Facebook, Twitter, Google +, dan di Email. Salam..