Beasiswa S1 University of Westminster, Inggris Ditanggung Full

Ini salah satu program beasiswa S1 di Inggris yang ditawarkan University of Westminster bagi siswa internasional yang ingin melanjutkan studi sarjana di luar negeri. Untuk tahun akademik 2020 – 2021, University of Westminster memberi kesempatan bagi para lulusan SLTA dari Negara berkembang untuk mengikuti skema beasisiswa tersebut. Programnya Westminster Undergraduate Full Scholarship. Beasiswa S1 ini ditawarkan full.

Selain menyediakan tanggungan penuh biaya kuliah (tuition fee) di University of Westminster, beasiswa juga mencakup akomodasi, biaya hidup bulanan, serta tiket pesawat PP ke London. Sebagai negara berkembang, pelamar dari Indonesia salah satu yang diberi kesempatan untuk mencoba beasiswa full dari University of Westminster, UK ini.

Kriteria pelamar yang dicari adalah mereka yang memiliki prestasi akademik yang cemerlang, butuh dukungan keuangan, serta memiliki potensi berkembang.

Persyaratan:
Pelamar merupakan siswa internasional dari negara berkembang (salah satunya Indonesia) dan memperoleh offer (conditional atau unconditional) untuk program S1 full-time dari University of Wesminster. Beasiswa akan diperbarui setiap tahun melihat capaian akademik dari penerima beasiswa.

Simak juga » Daftar Peluang Beasiswa S1 2020 - 2021

Dokumen aplikasi:
1. Formulir aplikasi (Unduh)
2. Copy surat/email dari University of Wesminster yang mengkonfirmasi tawaran tempat (offer) Anda baik conditional atau unconditional pada perkuliahan yang dipilih
3. Copy ijazah dan transkrip akademik. Dokumen dimuat/diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris
4. Surat referensi dari pengajar, profesor, akademisi, atau atasan (di mana yang relevan sesuai jurusan yang Anda pilih)

Pendaftaran:
Pertama, pelamar harus mendaftar terlebih dahulu ke University of Wesminster dan memilih jurusan yang diminati. Setelah memperoleh offer, baik yang sifatnya conditional atau unconditional, maka pelamar dipersilakan untuk lanjut mendaftar ke program beasiswa.

Setelah menerima offer, lengkapi juga bersama dokumen aplikasi tambahan seperti yang diminta di atas kemudian ajukan via pos atau jasa kurir ke alamat berikut:

Scholarships Team
Student Advice and Funding
University of Westminster
35 Marylebone Road
London NW1 5LS
United Kingdom

Aplikasi tersebut sudah harus diterima paling lambat 29 Mei 2020. Aplikasi yang melewati deadline akan diabaikan.

Pelamar yang terpilih menerima beasiswa akan diberitahu melalui email serta akan dikirimkan surat resmi dari pihak universitas. Sementara, bagi pelamar yang tidak berhasil memperoleh beasiswa juga akan diberitahukan via email.

Kontak:
Scholarships Team
Student Advice and Funding
University of Westminster
35 Marylebone Road
London NW1 5LS
United Kingdom[t] +44 (0)20 7911 5000
[e:] scholarships@westminster.ac.uk

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter