Beasiswa P3SWOT Buat Peneliti, Penulis, dan Seniman

Salah satu profesi ini mungkin Anda geluti: peneliti, penulis, pencipta, seniman, wartawan, olahragawan atau tokoh? Kemdikbud membuka kesempatan bagi siapa saja yang berprofesi pada bidang tersebut untuk mendapatkan beasiswa P3SWOT.

Beasiswa P3SWOT sendiri merupakan stimulasi bantuan beasiswa untuk lingkup nasional dan internasional dalam rangka menyiapkan para peneliti, pencipta, penulis, seniman, olahragawan, dan tokoh (P3SWOT) yang cerdas dan kompetitif sesuai dengan visi pendidikan nasional.

Pendaftaran beasiswa P3SWOT telah dibuka, dimulai 1 Januari 2013 hinggal 31 Desember 2013. Bagi Anda yang berminat, aplikasi bisa diajukan secara online di sini. Buat akun terlebih dahulu akun, lalu lampirkan dokumen yang diminta, kemudian kirim. Praktisnya, daftarkan alamat email, password, serta isi kolom yang tersedia. Kemudian periksa email untuk konfirmasi.

Setelah login dengan email dan password yang telah didaftarkan, pilih salah satu kategori dalam Beasiswa P3SWOT dan lengkapi isian pada form keterangan diri. Terdapat 10 form yang dapat dilengkapi.

Sebelum melakukan submit pendaftaran, pastikan Anda sudah mengisi semua form dengan benar, sebab data Anda akan dikoreksi oleh tim seleksi dan tidak dapat diedit lagi.

Dokumen yang perlu disiapkan:
1. Foto    
2. Scan KTP    
3. Proposal    
4. Scan Buku Tabungan (halaman pertama)    
5. Surat Permohonan    
6. Ijazah    
7. Sertifikat Organisasi    
8. Sertifikat Prestasi    
9. Sertifikat Pelatihan    
10. Surat Rekomendasi/Usulan Beasiswa    

Bagaimana, Anda tertarik mencobanya?
FOLLOW US: Terima kasih sudah berkunjung di beasiswapascasarjana.com. Silakan dilanjutkan berburu beasiswanya. Jika bermanfaat, bisa klik tombol bagikan. Atau gabung bersama pembaca lainnya di Facebook, Twitter, Google +, dan di Email. Salam..