Beasiswa di London Metropolitan University, Minat?

Salah satu perguruan tinggi di Inggris, London Metropolitan University membuka peluang beasiswa bagi mahasiswa di negara berkembang. Beasiswa meliputi pendidikan S1 dan pascasarjana dengan pilihan beragam program studi. Beasiswa ini disediakan secara khusus melalui ISH/London Met Scholarship Scheme, sebuah skema kerjasama London Metropolitan University bersama International Student House (ISH). 

Pelamar yang berhasil diterima, selain memperoleh tanggungan biaya kuliah di London Metropolitan University hingga selesai, juga mendapatkan akomodasi gratis selama setahun yang disiapkan ISH.

Pertimbangan utamanya, beasiswa London MET akan menyeleksi kandidat berdasarkan prestasi akademik serta manfaat secara sosial maupun ekonomi bila mahasiswa tersebut setelah kembali di negara asal. Apakah Anda memenuhi kriteria ini? Silakan dipertimbangkan.

Cara pendaftaran:
Pelamar yang ingin mengajukan beasiswa cukup mudah. Syaratnya, Anda harus diterima dulu sebagai mahasiswa di London Metropolitan Univerisity. Silakan ajukan letter of acceptance (LoA) yang memberi keterangan diterima kuliah di salah satu program studi di kampus London Metropolitan University. Pertanyaan soal ini dapat Anda ajukan melalui email: scholarships@londonmet.ac.uk atau akses situs www.londonmet.ac.uk.

Pengajuan beasiswa dilakukan dengan cara mengisi formulir aplikasi (unduh) bersama beberapa dokumen pendukung. Lalu kirimkan ke alamat berikut:

Scholarships
International Office
London Metropolitan University
166-220 Holloway Road
London N7 8DB, UK


Selain cara di atas, pelamar juga bisa mengajukan pendaftaran secara online di sini. Tentu saja ini lebih cepat dan praktis.

Beberapa dokumen yang perlu disiapkan seperti transkrip ijazah, IELTS/TOEFL, dan bukti penerimaan di universitas (LoA).  

Deadline pendaftaran beasiswa dua kali setahun. Paling lambat 31 Mei untuk perkuliahan September dan 31 Oktober untuk perkuliahan yang dimulai Februari.

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter