Beasiswa Tugas Akhir D3, S1, dan S2

Tugas akhir belum selesai? Atau lagi sibuk-sibuknya mengumpulkan bahan. Sembari mempersiapkan diri, tawaran beasiswa tugas akhir dari ITC-Indonesia sepertinya cocok untuk Anda. Selaku Country Master Distributor (CMD) dari ETS,  ITC-Indonesia menyediakan beasiswa tugas akhir bagi mahasiswa D3, S1, dan S2. Program ini dinamai Final Assignment Scholarship (FAS 2013).

FAS 2013 menyediakan 15 beasiswa bagi para pemenang dengan nilai masing-masing Rp 5 juta. Beasiswa ini diharapkan bisa membantu mahasiswa dalam menyelesaikan tugas akhir yang sedang dikerjakan, seperti skripsi atau tesis.

Pengajuan:
1. Isi formulir pengajuan beasiswa (unduh)
2. Surat keterangan sedang mengerjakan tugas akhir (harus dibubuhi stempel fakultas/universitas) (unduh)
3. Salinan sertifikat/lembar skor resmi TOEIC® dengan skor minimal 350
4. Salinan KHS dengan IPK minimal 3.00
5. Salinan kartu tanda penduduk (KTP)
6. Salinan kartu mahasiswa
7. Mengirimkan rangkuman dari tugas akhir yang sedang dikerjakan

Rangkuman tugas akhir ditulis dalam bahasa Inggris. Format Ms. Word dan Pdf. Memuat minimal 500 kata dengan menggunakan huruf Tahoma, ukuran 12, spasi 1,5.

Kirimkan permohonan melalui email: fas@itc-indonesia.com dengan judul FAS 2013, maksimal 1 MB. Paling lambat pengajuan diterima 31 Agustus 2013. Pengumuman pemenang akan disampaikan pada 1 Oktober 2013 yang bisa diakses melalui www.itc-indonesia.com. 
FOLLOW US: Terima kasih sudah berkunjung di beasiswapascasarjana.com. Silakan dilanjutkan berburu beasiswanya. Jika bermanfaat, bisa klik tombol bagikan. Atau gabung bersama pembaca lainnya di Facebook, Twitter, Google +, dan di Email. Salam..