Beasiswa S2 dan S3 BlackBerry di ITB

Beasiswa dalam negeri ini disediakan BlackBerry Innovation Center (BBIC) di Institut Teknologi Bandung (ITB). BBIC membuka penerimaan mahasiswa program magister (S2) dan doktor (S3) untuk melakukan penelitian tentang Smart City. Penelitian ini terdiri dari beberapa kluster, yaitu smart healthcare, smart transportation, smart education, smart payment, smart home, serta topik-topik lain yang berhubungan dengan smart city.

Kandidat yang terpilih pada program beasiswa ini akan mendapatkan sejumlah fasilitas dari BBIC. Bantuan studi yang diberikan, di antaranya biaya penyelenggaraan pendidikan (BPP) di ITB selama dua (2) tahun untuk program magister dan tiga (3) tahun untuk program doktor.

Penerima beasiswa nantinya juga akan mendapatkan insentif sebagai peneliti sebesar Rp 3 juta untuk mahasiswa S2 dan Rp 4 juta untuk mahasiswa S3. Kemudian disediakan perangkat penunjang penelitian, termasuk laptop dan BlackBerry smartphone selama penelitian di BBIC.

Kriteria dan persyaratan:
1. Mengikuti dan lulus ujian masuk program magister (S2) atau program doktor (S3) Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI), Institut Teknologi Bandung (ITB). Informasi tata cara pendaftaran ujian masuk program doktor dan magister ini dapat dilihat di http://www.sps.itb.ac.id/
2. Memiliki motivasi yang tinggi dalam melakukan penelitian, inovasi dan kewirausahaan.
3. Bersedia bekerja secara full-time setiap hari kerja di BBIC.
4. Mampu berkomunikasi dengan baik, secara lisan maupun tulisan, baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris.

Pendaftaran:
Pelamar yang berminat dapat mengajukan surat lamaran melalui email: beasiswa@bbic.itb.ac.id dengan melampirkan curriculum vitae (CV) dan proposal penelitian singkat (1-2 halaman) paling lambat 30 April 2014 (Gel. 1) dan 4 Juni 2014 (Gel. 2). Kandidat yang memenuhi kriteria akan diundang untuk wawancara.

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter