Maybank GO Ahead. Challenge (MGAC) 2019 Dibuka!

Kompetisi Maybank GO Ahead. Challenge 2019 kembali dibuka bagi peserta negara-negara ASEAN, plus China, Hong Kong, Inggris, dan Amerika Serikat. Total 20 negara yang warganya berkesempatan mengikuti MGAC 2019, termasuk Indonesia.

Maybank GO Ahead. Challenge (MGAC) merupakan kompetisi internasional yang menantang kecerdasan Anda, kreativitas, serta daya tahan dari beberapa tantangan yang diberikan. Selama kompetisi, kandidat akan menghadapi sejumlah kendala untuk menguji ketajaman bisnis, kemampuan memecahkan masalah, kemampuan matematika, dan kapasitas untuk berpikir dan bekerja cepat pada lingkungan bertekanan tinggi.

Kegiatan kompetisi MGAC sendiri akan diselenggarakan mulai tingkat kampus dan nasional yang berlangsung selama sehari, kemudian para finalis akan mengikuti kompetisi tingkat global yang melibatkan peserta mancanegara yang berlangsung sekitar 7 s/d 10 hari.

Pelamar Maybank GO Ahead. Challenge bisa mendaftar secara tim (maks 5 orang) atau secara perorangan. Hadiah yang disediakan bagi peserta lolos final cukup fantastis. Untuk tim, juara satu sebesar USD 40.000 (± Rp 525 juta), juara dua USD 20.000 (± Rp 262,5 juta), dan juara tiga USD 10.000 (± Rp 131 juta). Sementara, untuk juara individu akan mendapatkan USD 1.000 (± Rp 13 juta) plus magang selama dua pekan di kantor Maybank dari seluruh dunia.

Tidak saja hadiah, para finalis juga berkesempatan untuk menjadi bagian dari Global Maybank Apprentice Programme (GMAP). Yakni program ekslusif selama dua tahun di mana peserta magang diberikan pengalaman belajar holistik sesuai dengan rotasi kerja dan bahkan tugas internasional untuk membiasakan mereka dengan kegiatan jaringan global Maybank. Program ini bertujuan mempercepat peserta memegang peran manajemen setelah lulus dari program ini.

Persyaratan:
Kompetisi Maybank GO Ahead. Challenge 2019 terbuka bagi mahasiswa aktif baik jenjang S1 maupun pascasarjana. Serta pelamar fresh graduate yang baru lulus maupun yang sudah bekerja dengan pengalaman kerja kurang dari 2 tahun. Pelamar dari semua latarbelakang program studi bisa mendaftar. Peserta bisa dari jenjang foundation, diploma, sarjana, master, hingga PhD.

Simak juga » Pendaftaran Beasiswa S1, S2, S3 2019 - 2020

Pendaftaran:
Pelamar harus melengkapi formulir aplikasi online yang disediakan oleh Maybank GO Ahead. Challenge di laman https://goaheadchallenge.com.my/

Peserta bisa mendaftar untuk perorangan atau tim secara online paling lambat 16 April 2019. Setelah mendaftar, silakan cek email. Peserta akan diberikan link untuk mengikuti proses penilaian online. Jika lolos seleksi online, peserta akan dihubungi kembali untuk mengikuti tahap selanjutnya, yakni kompetisi tingkat kampus (campus level).

Selanjutnya peserta yang lolos kompetisi MGAC tingkat kampus akan mengikuti kompetisi tingkat nasional (national level). Peserta akan bersaing dengan tim/individu terbaik dari seluruh peserta di negara masing-masing.

Terakhir, peserta yang lolos tingkat nasional akan beradu kembali di tingkat regional dari peserta negara lainnya. Grand final MGAC ini akan diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Mereka yang lolos tahap ini akan mendapatkan hadiah seperti yang sudah disebutkan di atas. Bagaimana, Anda tertarik mencoba tantangannya?

Silakan mendaftar secepatnya sebelum deadline berakhir. Semoga berhasil!

Kontak:
MENARA Maybank
100, Jalan Tun Perak
Bukit Bintang, 50050
Kuala Lumpur
Phone: 03 – 20748696
Email: goahead.challenge@maybank.com.my

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter