Beasiswa Prestasi Oxford-Murray di UK

Universitas Oxford Inggris punya banyak pilihan beasiswa prestasi yang ditawarkan secara terbuka. Selain OCIS, Oxford-Murray Graduate Scholarhsip juga siap menampung mahasiswa-mahasiswa berbakat dari belahan dunia. Beasiswa ini diberikan bagi pelamar yang memiliki kemampuan akademik brilian, mau melakukan terobosan penelitian, dan siap berkontribusi kepada dunia sebagai pemimpin di bidang yang digeluti.

Beasiswa Oxford-Murray akan menanggung 100 persen biaya kuliah dan bantuan biaya hidup setidaknya £ 13.726 (poundsterling). Pihak universitas akan menanggung 40 persen pembiayaan beasiswa, sementara 60 persen merupakan donasi dari sejumlah sponsor universitas dan college yang dinaungi. Beasiswa bisa diperpanjang setiap tahun dengan melihat rekam prestasi yang dicapai.

Tawaran beasiswa Oxford-Murray dibuka untuk studi master di Fakultas Klasik Universitas Oxford. Anda bisa melihat tawaran program studi dan kriteria masing-masingnya di sini. Pemohon akan dipertimbangkan secara otomatis untuk beasiswa ini setelah mendaftar ke universitas. Deadline pendaftaran 24 Januari 2014.

Pendaftaran dibuka secara online. Ada beberapa dokumen yang perlu diunggah saat mendaftar nantinya, seperti esai, CV, transkrip, karya tulis, sertifikat kemampuan berbahasa Inggris, sertifikat GRE atau GMAT, pernyataan dukungan beasiswa, dan lainnya. 

Keputusan pemenang beasiswa akan disampaikan April 2014. Kandidat yang terpilih akan mendapat pemberitahuan via email serta kiriman surat penghargaan. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di sini.
Facebook Twitter