Beasiswa Program Master University of Warwick, UK

Ada peluang menarik jika Anda berminat studi S2 di Inggris. University of Warwick UK membuka program beasiswa master of science (MSc) yang tidak saja ditujukan bagi warga Inggris, tapi juga pelajar internasional. Beasiswa tersebut dapat diambil untuk studi master yang berlangsung di WMG, salah satu departemen akademik yang ada di University of Warwick.

Tahun ini sekitar 50 beasiswa S2 berlegar MSc yang bisa diperoleh dari kampus tersebut. Penghargaan diberikan dengan melihat capaian prestasi akademik serta essay singkat (maksimal 400 kata) yang bisa membuktikan kepada komite seleksi kenapa Anda perlu dipertimbangkan. Ini bisa merujuk pada pengalaman Anda sebelumnya, kegiatan ekstrakurikuler, alasan studi, serta visi ke depannya.

Beasiswa ini diberikan dalam bentuk pemotongan biaya kuliah dengan beberapa tingkatan, mulai dari pemotongan 20 persen (£ 4.000), 35 persen (£ 7.000), dan 50 persen (£ 10.140). Sebanyak 20 penerima beasiswa akan mendapatkan pemotongan biaya studi sebesar 20 persen, 15 penerima memperoleh pemotongan 35 persen, dan 15 penerima lainnya juga akan mendapat pemotongan sebesar 50 persen.

Persyaratan:
1. Pelamar beasiswa harus memperoleh tawaran studi (diterima masuk) di perkuliahan MSc WMG yang dimulai pada September 2014.
2. Beasiswa hanya diberikan untuk studi penuh waktu pada program MSc
3. Pelamar memiliki catatan akademik yang cemerlang (cumlaude).
4. Semua aplikasi harus diajukan secara online melalui formulir aplikasi beasiswa.
5. Beasiswa hanya untuk mahasiswa bersangkutan. Mahasiswa yang memperoleh beasiswa parsial lainnya bisa juga mengajukan beasiswa ini.
6. Beasiswa hanya diperuntukkan bagi biaya pendidikan dan tidak dibayarkan secara tunai. Beasiswa tidak menyediakan biaya hidup atau akomodasi.
7. Beasiswa tidak dapat ditangguhkan untuk tahun berikutnya.
8. WMG akan memberikan beasiswa pada semua program MSc

Pendaftaran:
Pengajuan beasiswa dilakukan secara online. Terlebih dahulu Anda harus mendaftar dan mengajukan aplikasi program MSc di WMG di sini. Setelah memperoleh tawaran masuk penuh atau bersyarat (unconditional/conditional), tinggal mengajukan permohonan beasiswa secara online di sini.

Batas terakhir aplikasi beasiswa 20 Mei 2014. Para pemenang akan diberitahui pada pekan kedua Juni 2014. 
Facebook Twitter Google