Beasiswa University of Westminster Program Master

Ingin kuliah master di London Inggris dengan beasiswa penuh, Vice Chancellor’s Scholarship bisa menjadi jawaban. Program beasiswa ini mendanai studi master di sejumlah universitas di Inggris. Salah satunya University of Westminster.

Vice Chancellor’s Scholarship diperuntukkan bagi mahasiswa dari negara berkembang. Selain membiayai kuliah master secara penuh di University of Westminster, beasiswa juga menyediakan pendanaan akomodasi, biaya hidup, dan tiket penerbangan dari dan ke London.

Kriteria pelamar yang dicari adalah mereka yang memiliki prestasi akademik yang cemerlang, membutuhkan dukungan finansial, serta potensi berkembang.

Persyaratan:
Pelamar merupakan warganegara dari salah satu negara berkembang, seperti Indonesia, dan telah memperoleh tawaran masuk (diterima) di salah satu program master di University of Westminster. Bukti penerimaan tersebut bisa saja sifatnya masih bersyarat (conditional) atau tanpa syarat (unconditional).

Pendaftaran:
Pengajuan aplikasi dilakukan secara offline dengan mengirimkan formulir aplikasi yang sudah diisi beserta dokumen yang dibutuhkan. Aplikasi tersebut ditujukan ke alamat berikut:

Scholarships Office
Cavendish House
101 New Cavendish Street
London W1W 6XH
United Kingdom


Ctt: Pendaftaran ke Universitas Westminster dengan pendaftaran beasiswa dilakukan secara terpisah.

Aplikasi beasiswa Anda sudah harus diterima paling lambat 25 April 2014. Ketika aplikasi telah diterima, pelamar akan mendapat pemberitahuan.

Formulir aplikasi beserta dokumen yang diperlukan bisa diperoleh di sini.
Facebook Twitter Google